J-Hope BTS Sukses Bangkitkan Euforia ARMY, Keluarkan Jurus Maut dalam Waktu Kurang dari 10 Menit

- 24 Januari 2023, 23:06 WIB
Curi Perhatian! J-Hope BTS Pamerkan Visual Super Kece di Acara Louis Vuitton, Paris Fashion Week
Curi Perhatian! J-Hope BTS Pamerkan Visual Super Kece di Acara Louis Vuitton, Paris Fashion Week /Instagram

EDITORNEWS.ID - BTS sebagai grup K-Pop fenomenal dan terpopuler hampir selalu sukses menyita atensi netizen, khususnya para ARMY.

Penampilan anggota BTS selalu terlihat memukau bagi para penonton serta ARMY yang hadir menyaksikan langsung penampilan BTS.

Bahkan dalam beberapa acara musik, anggota BTS selalu menjadi 'bintang' yang ditunggu - tunggu penampilan nya oleh penonton konser.

Bahkan tidak perlu membutuhkan waktu yang lama dan hanya dalam beberapa menit saja, anggota BTS mampu mengguncang panggung miliknya.

Baca Juga: Bukti Popularitas BTS Tak Lekang oleh Waktu Meski Sedang Hiatus, Tetap Jadi 'Boy Group' Ngetop

Seperti yang dilakukan oleh J-Hope BTS, yang mendadak menjadi trending topik dan menjadi buah pembicaraan bagi banyak orang.

Betapa tidak, J-Hope BTS yang baru saja tampil di malam pergantian Tahun Bar 2023 di Times Square New York mampu mengguncang panggung walaupun hanya dalam waktu enam menit.

Waktu enam menit penampilan J-Hope BTS tersebut telah berhasil mencuri hati para penonton dan penikmat musik yang hadir disana.

Selain itu, kemeriahan tersebut ternyata telah terlihat sejak J-Hope melakukan gladi resik.l yang membuat Army semakin tak sabar menyaksikan J-Hope beraksi.

Baca Juga: Ditinggal Jin BTS Wamil, Jungkook Ngaku Iri pada Hyung Kesayangannya itu Karena Hal ini

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x