Kocak, Jungkook BTS Ganggu Sesi Foto Hyungnya, Jin BTS Pasrah: 'Demi Followers Instagram Gua Naik'

- 24 Januari 2023, 09:59 WIB
Tingkah kocak Jin dan Jungkook BTS
Tingkah kocak Jin dan Jungkook BTS /

EDITORNEWS.ID - Sebagai bagian dari grup K-Pop yang namanya populer hingga ke kancah global, ketujuh anggota BTS selalu punya cara untuk membuat ARMY tertawa.

Selain dikenal sebagai idola yang pekerja keras, anggota BTS juga memiliki sifat yang kocak dan menghibur.

Tingkah laku kocak dan unik mereka pun kerapkali menjadi sorotan dan pusat perhatian bagi para penggemar BTS alias ARMY.

Salah satu contohnya yaitu seperti yang dirilis oleh Channel YouTube BANGTANTV baru-baru ini, yang merilis video di balik layar dari konser BTS di Busan.

Baca Juga: Ikut Paris Fashion Week Tahun Lalu, Seorang Bodyguard Beberkan Sifat Asli V BTS, Ternyata...

Di sela-sela konser tersebut, Jin BTS sejenak lupa akan statusnya sebagai idol populer dan justru meminta foto bersama Jungkook demi menambah followers instagram nya.

Cuplikan video tersebut memperlihatkan RM, Jungkook dan Jin yang sedang duduk bersama menanti waktu untuk naik ke atas panggung.

Pada saat itu, Jin BTS ingin melakukan sesi foto sendirian namun sang maknae, yaitu Jungkook refleks bergerak melakukan photobomb ke belakang punggung hyungnya.

"Hei, pindahlah," keluh Jin BTS. Jungkook dengan santai mengatakan, "Aku tidak bisa menolaknya." Bak sebuah kebiasaan, ini sebenarnya bukan menjadi pertama kalinya Jungkook menganggu sesi foto pribadi Jin. Biasanya anggota BTS yang lain pun turut ikut melakukan hal yang sama kepada sang hyung.

Baca Juga: Catet! Blackpink akan Gelar Konser Tur Born Pink Di Jakarta Selama 2 Hari

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x