ARMY Bangga, V BTS Buktikan Popularitas dengan Raih 3 Predikat Sekaligus di The Global Choice 100

- 23 Januari 2023, 23:03 WIB
V BTS
V BTS /

EDITORNEWS.ID - Popularitas BTS dalam dunia hiburan, khususnya dunia K-Pop memang sudah tidak diragukan lagi.

Bahkan meskipun saat ini grup K-Pop fenomenal tersebut sedang hiatus sementara sebagai grup, ketujuh anggota BTS tetap mencuri perhatian ARMY dengan prestasi dan nominasi yang mereka raih.

Baru-baru ini, salah satu anggota BTS, yaitu V BTS alias Kim Taehyung pun kembali membuktikan popularitasnya sebagai Global It Boy.

Pasalnya, V BTS berhasil meraih, 3 predikat sekaligus di The Global Choice 100 yang merupakan penghargaan yang diberikan untuk menghormati pencapaian para tokoh terkemuka di seluruh dunia.

Baca Juga: RM BTS Akan Kerjasama dengan Brand Calvin Klein ? ARMY Wajib Simak 'Clue' Namjoon Berikut

Sebagai informasi, penghargaan tersebut diberikan untuk mereka yang memiliki pencapaian di bidang mode, kecantikan, musik, hiburan, dan lain-lain.

Melansir dari berbagai sumber, peringkat 2022 The Global Choice 100 baru diumumkan pada 16 Januari 2023 lalu, dan yang membuat ARMY takjub adalah, V BTS menduduki puncak semua kategorinya yakni Global Fashion Icon Of The Year, Global Face Of The Year dan Global Artist Of The Year pada periode 1 Januari hingga 5 Desember 2022.

Kemudian "The Global Choice 100" pun mengungkapkan alasan mengapa Taehyung b
dapat memenangkan 3 predikat tersebut.

Untuk kategori Global Fashion Icon Of The Year, mereka menyebutkan bahwa Taehyung telah sukses menjadi ikon fashion berkat penampilannya di acara fashion show CELINE di Paris pada pertengahan tahun lalu.

Baca Juga: Tunjukkan Sikap Nasionalis, BTS Tuai Pujian karena Ucapkan Imlek dengan 'Happy Seollal Greeting'

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x