RM BTS Akan Kerjasama dengan Brand Calvin Klein ? ARMY Wajib Simak 'Clue' Namjoon Berikut

- 23 Januari 2023, 22:57 WIB
RM BTS akan kerjasama dengan Calvin Klein?
RM BTS akan kerjasama dengan Calvin Klein? /

EDITORNEWS.ID - Meskipun BTS saat ini sedang hiatus sementara sebagai grup, mereka selalu memiliki cara untuk tetap membuat ARMY bangga.

Beberapa hari ini, Jimin dan J-Hope BTS telah membuat bangga para penggemar mereka dengan terpilihnya mereka menjadi brand ambassador brand fashion terkenal, yaitu Dior dan Hermes.

Kini, leader BTS, yaitu Kim Namjoon baru - baru ini seakan memberikan clue melalui instagram pribadi nya.

Leader sekaligus rapper BTS tersebut membuat ARMY terkejut dengan mengganti profil dan bio Instagramnya dengan memberikan spoiler kepada ARMY lewat petunjuk di media sosialnya.

Baca Juga: Tunjukkan Sikap Nasionalis, BTS Tuai Pujian karena Ucapkan Imlek dengan 'Happy Seollal Greeting'

RM bahkan berkali-kali pernah melakukan hal spoiler atau memberikan kode seperti tahun lalu, dimana rencana perilisan album solonya yang bertajuk 'Indigo' akan segera dirilis.

Walaupun ARMY tidak dapat menebak judul album dengan tepat, namun ARMY menyadari bahwa RM sedang mempersiapkan album baru.

Baru - baru ini foto profil dan bio Instagram RM pun terlihat berganti, dimana Leader BTS tersebut tampak memperbarui foto profilnya dengan lingkaran abu-abu dan menulis ulang biografinya sebagai “keabadian".

Dan setelah mencari tahu dan menelaah lebih lanjut, ARMY menemukan bahwa gambar abu-abu, dan tagline "keabadian" juga berkaitan dengan Calvin Klein.

Baca Juga: Tahukah ARMY, Dibalik Popularitasnya, Negara -negara Ini Justru Melarang BTS Tampil di Wilayahnya

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x