BABY MONSTER, Girl Grup Baru Bentukkan YG Entertainment yang Siap Debut

- 23 Januari 2023, 08:56 WIB
Girl Group baru YG Entertainment
Girl Group baru YG Entertainment /

EDITORNEWS.ID - Girl Group Vokal Wanita asal Korea Selatan bentukkan YG Entertainment bernama Baby Monster beranggotakan tujuh orang diumumkan oleh Yang Hyun Suk, Produser Eksekutif YG.

Populer sebelum debut BABY MONSTER berhasil mendapatkan 12 juta views dan trending di youtube music peringkat 12 dalam video Dance Performance 18 Januari 2023. Tujuh orang dengan kebangsaan Korea Selatan, Jepang dan Thailand ini terdiri dari Ruka, Asa, Prita, Ahyeon, Haram, Rora dan Chikita. 

Sementara itu, channel resmi youtubenya bertambah 600.000 subscriber dalam waktu kurang lebih sebulan sejak peluncurannya Group Rookie ini mengumpulkan banyak perhatian karena ini adalah kelompok gadis pertama dari YG Entertainment sejak debut Blackpink enam tahun lalu.

BABY MONSTER sudah bertambah populer setelah YG Entertainment mengumumkan debutnya dan merilis beberapa konten penampilan para anggota di youtube resminya. Penampilan Solo Haram tanggal 11 Januari dengan 12 juta views dan Ahyeon tanggal 15 Januari dengan 10 juta views di youtube.

Baca Juga: V BTS Bagikan Tips Menjaga Wajah Tetap Glowing dengan Rutinitasnya Sebelum Tidur

BABY MONSTER sedang sangat populer saat ini karena mereka bersiap untuk debut mereka di tahun ini setelah masa pelatihannya selama 4 tahun.

Para penggemar Kpop memang sudah mengumpulkan informasi tentang semua anggota dan memberikan perhatiannya kepada girl group adiknya Blackpink ini. 

Dalam teaser yang berjudul YG Next Movement di channel youtube resmi YG Entertainment, ada banyak musisi yang menyampaikan antusias dan kekaguman mereka kepada girl group baru ini.

Termasuk Lisa Blackpink juga ikut berkomentar, semua member berjumlah 7 orang sangat akrab satu sama lainnya juga Jennie Blackpink menambahkan, secara keseluruhan mereka bagus banget.

Baca Juga: Setelah Selesai Wamil Jin BTS ingin Berhenti Jadi Idol? Member Lain Sampai Terkejut

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x