Catat Tanggalnya, Film Dokumenter 'J-Hope in The Box' akan Segera Tayang di Channel Disney

- 22 Januari 2023, 08:31 WIB
 J-Hope BTS, Jack in the Box, Disney, film dokumenter
J-Hope BTS, Jack in the Box, Disney, film dokumenter /

 

EDITORNEWS.ID - BTS sebagai grup K-Pop yang nama nya sudah dikenal hingga ke kancah global pastinya memiliki penggemar yang tidak terhingga jumlahnya.

Para penggemar BTS alias ARMY selalu kompak dalam mendukung kegiatan idola mereka, terlebih lagi saat ini ketujuh anggota BTS sedang berfokus proyek solo masing - masing.

BTS yang saat ini sedang hiatus sementara sebagai grup tentunya membuat ARMY semakin rindu melihat idola mereka.

Anggota pertama BTS yang merilis album solo mereka, yaitu J-Hope pun memiliki cara untuk menjadi lebih dekat dan dapat mengobati kerinduan ARMY terhadap nya.

Baca Juga: Foto Sama Jimin BTS, ARMY Sebut David Beckham Tahu yang Lagi Rame

Pada 17 Februari 2023 mendatang, para penggemar diundang untuk menyaksikan aksi J-Hope BTS dalam sebuah film dokumenter bertajuk J-Hope IN THE BOX.

Film tersebut merupakan sebuah film dokumenter yang akan menghadirkan kisah di balik layar dari proses pembuatan album solo perdananya.

Film yang akan tayang secara eksklusif di Disney+ Hotstar, J-Hope IN THE BOX merupakan dokumenter spesial yang diproduksi oleh HYBE yang menceritakan setiap langkah dari perjalanan yang dilalui oleh sang bintang ketika ia membuat album solo perdananya, Jack In The Box.

Dan sepanjang film dokumenter, ARMY juga akan menyaksikan cuplikan eksklusif yang belum pernah dilihat sebelumnya yaitu mengenai tantangan yang dihadapi selama proses persiapan album, serta melihat penampilan J-Hope di Lollapalooza 2022, hingga acara listening party dari albumnya.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x