'Left and Right' Jungkook BTS dan Charlie Puth jadi Lagu Kolaborasi Terpecah 2022, ARMY Bangga

- 20 Januari 2023, 08:43 WIB
Jungkook BTS dan Charlie Puth
Jungkook BTS dan Charlie Puth /

EDITORNEWS.ID - Bukan BTS nama nya jika 'sebuah' rekor sulit dimiliki oleh para anggota BTS.

Karena pada kenyataannya, beberapa anggota BTS kerapkali mengantongi beberapa rekor dalam dunia industri musik lewat karya-karya mereka.

Bahkan melalui single kolaborasi dengan musisi lain saja, anggota BTS juga mampu menyandang rekor yang apik.

Salah satunya yaitu Jungkook BTS yang berkolaborasi bersama Charlie Puth melalui lagu mereka yang bertajuk "Left and Right" pada 2022 lalu.

Sepanjang tahun 2022, lagu tersebut telah memperoleh berbagai titel karena pencapaiannya.

Baca Juga: Perjalanan Kisah Cinta Taeyang BIGBANG dan Min Hyo Rin Hingga Saat Ini

Melansir dari berbagai sumber, Billboard telah memasukkan lagu "Left and Right" sebagai salah satu kolaborasi terpecah 2022 yang juga merupakan daftar lagu terbaik yang dirilis akhir tahun 2022.

"Charlie Puth punya salah satu bintang K-Pop terbesar, Jungkook BTS, bergabung di single 'Left and Right'," kata Billboard.

"Left and Right" sendiri disebut sebagai lagu menawan yang diproduksi dengan cerdik. Tak lama setelah dirilis, lagu tersebut memuncak di peringkat 22 di Hot 100 yang merupakan entri tertinggi Jungkook tanpa member BTS lainnya.

Dan berkat lagu "Left and Right", Jungkook BTS juga dinobatkan sebagai "K-Pop Royalty" oleh Billboard ketika berita kolaborasi terungkap hingga video Charlie Puth meminta Jungkook kolab pun viral pada saat itu.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x