Perjalanan Kisah Cinta Taeyang BIGBANG dan Min Hyo Rin Hingga Saat Ini

- 20 Januari 2023, 08:09 WIB
Min Hyo Rin cinta pertama dan terakhirnya Taeyang
Min Hyo Rin cinta pertama dan terakhirnya Taeyang /

EDITORNEWS.ID - Pria bernama Dong Young-bae atau lebih dikenal Taeyang lahir 18 Mei 1988 adalah seorang penyanyi dan penulis lagu asal Korea Selatan.

Setelah muncul di video musik Jinusean yang berjudul A-yo, Taeyang memulai pelatihannya di bawah agensi YG Entertainment pada usia 12 tahun bersama dengan G-Dragon.

Setelah enam tahun berlatih vokal dan menari, ia memulai debutnya sebagai anggota dari grup vokal pria BIGBANG.

Wanita bernama Jung Eun-ran atau dikenal dengan nama Min Hyo-rin lahir 5 Februari 1986 adalah seorang aktris, model dan penyanyi Korea Selatan.

Baca Juga: Ternyata Ini Alasan Piccioli telah Memilih Suga BTS Sebagai Duta Brand Valentino

Bergabung dengan agensi Star Fox Entertainment tahun 2006-2014, JYP Entertainment tahun 2014-2017 dan Plum Entertainment tahun 2017 hingga saat ini.

Taeyang dan Min Hyo Rin pertama kali bertemu pada tahun 2014. Saat itu Hyo Rin menjadi model video musik Taeyang yang berjudul 1AM atas rekomendasi personel BIGBANG, G-Dragon. Sejak saat itu Taeyang dan Hyo Rin mulai saling mengenal satu sama lain.

Seiring berjalannya waktu dan kebersamaan yang terjalin diantara keduanya hingga mereka memutuskan menjalin hubungan asmara. Pasangan ini mengumumkan hubungan mereka ke publik tahun 2015 dan mengakui Hyo Rin merupakan cinta pertamanya.

Perjalanan cinta keduanya juga mengalami putus-nyambung, Laki-laki yang sering menciptakan lagu-lagu romantis ini juga menciptakan lagu untuk kekasih hatinya Hyo Rin yang berjudul Eyes, Nose, Lips.

Baca Juga: RM BTS dan Taeyang BIGBANG ternyata 'Bestie' dan Sering Nongkrong Bareng, Suga Cemburu?

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x