RM BTS dan Taeyang BIGBANG ternyata 'Bestie' dan Sering Nongkrong Bareng, Suga Cemburu?

- 20 Januari 2023, 04:10 WIB
Taeyang dan RM sering nongkrong bareng
Taeyang dan RM sering nongkrong bareng /

EDITORNEWS.ID - Aktivitas sehari - hari ketujuh anggota BTS memang tidak pernah luput dari perhatian dan sorotan para ARMY.

Meskipun BTS sedang hiatus sebagai grup, namun hal tersebut tidak membuat ARMY diam saja, malah sebaliknya, mereka selalu mencari tahu kabar sang idola.

Kehidupan sehari-hari anggota BTS, termasuk pertemanan mereka selalu menjadi hal yang seru untuk dibahas ARMY.

Tahukah ARMY ? Taeyang BIGBANG ternyata memiliki hubungan dekat dengan sejumlah member BTS, mulai dari RM, J-Hope hingga Jimin BTS.

Baca Juga: Dapat Kabar dari Jin BTS dan Member Lain, Mood ARMY Dibikin Naik Turun

Bahkan kedekatan antara Taehyang dan Kim Namjoon alias RM BTS pun turut ikut menyita perhatian Suga BTS.

Dalam konten YouTube "Suchwita" terbaru, Suga berkesempatan megobrol banyak hal dengan salah satu idolanya, Taeyang BIGBANG.

Suga BTS juga membahas kedekatan Taeyang dengan sejumlah member BTS, termasuk RM, dan Suga membahas soal RM dan Taeyang yang sering nongkrong dan pergi ke pameran seni bareng.

"Kudengar kau pergi ke pameran seni dengan Namjoon. Apakah Namjoon berencana untuk terjun ke dunia seni? Semua pameran itu...," ujar Suga dalam episode terbaru konten "Suchwita".

Taeyang pun tidak menyangkal dan justru menceritakan kedekatan antara dirinya dengan RM BTS, yang juga sering nongkrong bareng.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x