Taeyang BIGBANG Jadi Artis Pria Korea Pertama Yang Dipilih Givenchy Sebagai Global Ambassador

- 19 Januari 2023, 06:54 WIB
Global Ambassador Givenchy, Taeyang
Global Ambassador Givenchy, Taeyang /

EDITORNEWS.ID - Givenchy adalah rumah mode dan parfum mewah Prancis, menjadi tuan rumah haute couture dan pakaian siap jadi, aksesoris, parfum dan kosmetik dari Parfums Givenchy.

Pada tanggal 17 Januari 2023, Melalui unggahannya Givenchy secara resmi mengumumkan “Givenchy dengan senang hati mengumumkan menunjuk Taeyang sebagai Global Ambassador tahun 2023”.

Membagikan kegembiraannya Taeyang berkata. “Saya bersyukur bisa memulai babak baru dalam hidup saya dengan Givenchy. Itu memiliki arti special bagi saya, karena Givenchy adalah merek yang telah menginspirasi saya dalam banyak hal selama bertahun-tahun”.
Sementara itu, Taeyang baru saja merilis single solonya berjudul VIBE featuring Jimin of BTS.

“Taeyang adalah artis yang menginspirasi, pelopor musik dengan cara yang otentik, terobosan dalam mengekspresikan gaya pribadinya yang sangat cocok dengan estetika Givenchy saat ini,” kata Matthew M. Williams, direktur kreatif Givenchy.

Baca Juga: Ekspresi Kocak J-Hope BTS saat Ngobrol dengan Hong Eunchae LE SSERAFIM Sorotan, ARMY: 'Seperti Melihat Bayi'

Pria yang mengawali karier sebagai bintang boy band terkenal BIGBANG resmi bergabung dengan keluarga GIVENCHY sebagai brand global ambassador menjadi laki-laki Korea Selatan pertama yang mengambil peran itu.

Bergabung dengan Aespa rookie asuhan SM Entertainment yang merupakan artis Kpop pertama yang ditunjuk untuk peran yang sama brand ambassador untuk Givenchy pada tahun 2021.

Sebagai Brand Ambassador dari merek Givenchy, Taeyang telah berangkat ke Paris pada 17 Januari dan akan menghadiri acara peragaan busana Givenchy Paris Fashion Week 2023 di Paris pada 18 Januari waktu setempat.***

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x