TikTok Bisa Jadi Sumber Pendapatan, Ini Cara Mendapatkan Uang dari Sana

- 18 Januari 2023, 23:15 WIB
10 Lagu TikTok Viral Hits Barat, Terbaru 2023! Cocok Jadi Rekomendasi Kontenmu.
10 Lagu TikTok Viral Hits Barat, Terbaru 2023! Cocok Jadi Rekomendasi Kontenmu. /logo

EDITORNEWS.ID – Saat ini, aplikasi Tiktok menjadi aplikasi yang banyak digunakan oleh masyarakat. Tua dan muda bahkan banyak yang kecanduan bermain aplikasi “joget” ini.

Tik Tok adalah sebuah aplikasi jejaring sosial dan platform video musik saat pengguna bisa membuat, mengedit, dan berbagi klip video pendek lengkap dengan filter dan disertai musik sebagai pendukung.

Dengan aplikasi ini, pengguna dapat membuat video pendek yang unik dengan cepat. Tak hanya itu pengguna juga mudah untuk membagikan video dengan teman dan ke seluruh dunia.

Namun, karena semakin berkembangnya aplikasi ini, kini pengguna juga bisa membuat video dengan durasi yang lebih panjang yaitu sekitar 60 detik atau yang setara dengan 1 menit. Di Indonesia sendiri, TikTok merupakan aplikasi pembuat video pendek yang saat ini tengah ramai digunakan saat ini.

Baca Juga: Lowongan Kerja Tanpa Minimal Pendidikan, Staf Admin, Marketing, Sosmed, dan Creator, Job Seeker Cek Disini

Karena penggunanya yang tersebar di berbagai penjuru dunia, aplikasi ini pun membuka peluang bagi para penggunanya agar dapat menghasilkan uang. Lantas, gimana cara mendapatkan uang melalui Tiktok.

Cara pertama yaitu bikin profil yang unik. Dasarnya, profil merupakan fitur Tiktok yang pertama kali dilihat.

Kedua, bikin konsep yang menarik dan ikut tren terkini. Dengan mengikuti tren, video Anda dapat masuk for you page. Cukup joget atau menari 10 detik atau 15 detik dengan lagu yang pas bisa membuat menambah cuan.

Ketiga, tautkan dengan akun Instagram dan Youtube. Keempat, perhatikan insight tiap video dan pastikan menjangkau banyak audiens.***

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x