Lowongan Kerja Tanpa Minimal Pendidikan, Staf Admin, Marketing, Sosmed, dan Creator, Job Seeker Cek Disini

- 18 Januari 2023, 17:32 WIB
Lowongan kerja Tanpa Minimal Pendidikan, WFH, Content Creator, Admin, sosmed dll.
Lowongan kerja Tanpa Minimal Pendidikan, WFH, Content Creator, Admin, sosmed dll. /Pixabay

EDITORNEWS.ID - Mendapatkan gaji Lumayan dan beban kerja yang sedikit adalah idaman setiap para pencari kerja. Tapi nyatanya Sulitnya mencari pekerjaan dewasa ini membuat sebagian besar para pencari kerja merasa frustasi.

Apalagi banyak lowongan di luar sana yang memberikan beban kerja yang tinggi dengan gaji yang rendah dan tidak sesuai. Belum lagi mencari pekerjaan kesana kemari menyebarkan lowongan dan proses rekrutmen yang panjang akan memakan waktu yang lama.

Ditambah dengan HRD yang ghosting para pencari kerja adalah paket komplit kesengsaraan para pencari kerja untuk mendapatkan pekerjaaan. Tapi tenang, berikut ini tim Editornews memberikan angin segar untuk teman teman pencari kerja di seluruh Indonesia.

Berikut ini adalah pekerjaan yang direkomendasikan untuk teman teman pencari kerja yang sudah lelah dengan rutinitas mencari pekerjaan yang menguras air mata.

Terdapat 4 Lowongan Yang Kami Tawarkan Untuk kaamu.

Content Creator, Tim Marketing, Admin, dan Tim Sosial Media.

Di sini prosesnya sangat mudah dengan keuntungan sebagai berikut.

Pertama, Dapat bekerja dari mana saja contohnya Rumah, Cafe, atau di kantor. Dengan jam Kerja Fleksibel. Bekerja dibawah nama besar media Pikiran Rakyat..

Yang akan didapatkan CC selama bekerja di Editornews antara lain.

 Khusus Content creator/writer.

- Pendapatan dari Pageviews.
- Pendapatan Tunjangan Per Bulan.
- Dan Pendapatan dari Iklan.

Pendapatan berdasarkan kinerja, performa, dan dapat memenuhi target. Mendapatkan pelatihan karir. Mendapatkan sertifikat dan kartu pers resmi bila lolos kualifikasi. Dan bebas memilih rubrik yang disukai.

Untuk pendapatan Admin,Sosmed, dan Marketing akan dinegosiasikan saat proses interview.

Dari sisi proses rekrutmen, Pihak HRD akan memberi kabar kejelasan proses rekrutmen kamu. Semua proses akan dilakukas secara daring dan tidak dipungut biaya sepeserpun.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x