Kabar Baik, Setelah RM BTS, Kini Giliran Jimin BTS yang akan Hadirkan Album solo

- 18 Januari 2023, 13:08 WIB
Jimin BTS ditunjuk sebagai duta global DIOR.
Jimin BTS ditunjuk sebagai duta global DIOR. /Dior

EDITORNEWS.ID - BTS sebagai grup K-Pop fenomenal sepertinya tidak akan pernah pudar dalam hati para penggemar mereka alias ARMY.

Meskipun BTS saat ini sedang hiatus sementara sebagai grup, dan ketujuh anggota nya sedang berfokus proyek solo, BTS selalu memiliki cara untuk tetap dekat dengan ARMY.

Selain itu, BTS juga tidak hanya berprestasi sebagai grup saja, mereka juga tetap menjadi bintang yang bersinar meskipun debut solo.

Setelah leader BTS, yaitu RM yang telah merilis album solonya, kini giliran Jimin BTS yang dikabarkan akan segera merilis album solo.

Baca Juga: Bukti Lain Popularitas BTS, Valentino Pilih Suga BTS untuk Jadi Ambassador Global

Kabar mengenai rencana rilisnya album solo Jimin BTS tersebut telah dikonfirmasi langsung oleh Big Hit Music, sebagai agensi.

Big Hit Music pun mengatakan bahwa mereka akan mengumumkan tanggal spesifik segera setelah dikonfirmasi, seperti yang disiarkan oleh The Korea Herald.

Jimin BTS pun akan menjadi anggota keempat BTS yang melakukan debut solo, mengikuti J-Hope, Jin dan pemimpin RM.

Sebagai informasi, Jimin BTS sebelumnya telah berkolaborasi dengan penyanyi Ha Sungwoon untuk lagu tema drama “With You,” yang berhasil menempatkannya di puncak tangga lagu teratas iTunes di 100 wilayah dalam waktu singkat.

Baca Juga: Dior telah resmi mengumumkan Jimin BTS sebagai Global Ambassador Barunya

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x