Bulgari Menampilkan Jam Tangan Limited Edition Rancangan Lisa Blackpink

- 18 Januari 2023, 06:40 WIB
Lisa Blackpink
Lisa Blackpink /

EDITORNEWS.ID - Lisa Blackpink menjadi Global Ambassador dari Bulgari yang ikut serta langsung dalam merancang design jam tangan.

Tepat tanggal 14 Januari kemarin, Bulgari memperkenalkan peluncuran jam tangan limited edition yang berkolaborasi dengan Lisa. Lisa berpartisipasi dalam mendesign jam tangan melalui goresan bunga favoritnya, edelweiss sebagai inspirasi ciptaannya.

Ia juga meletakkan inisial namanya L di tengah-tengah bunganya yang menunjukkan dia secara pribadi partisipasinya dalam proyek yang menarik ini.

Dalam instagram @bulgari tertulis, kejutan yang menakjubkan memperkenalkan arloji Bulgari x Lisa Edisi terbatas yang baru. 12 Berlian yang berkilauan menandai jam di arloji impian, ketika warna yang mempesona dengan lampu yang berkelap-kelip.

Baca Juga: Karena Gigih Jalani Pelatihan Wamil, Jin BTS Terpilih Jadi Trainee Komandan Kompi

Karya ini dengan mudah mengartikan ikon merek dagang Lisa yang mencerminkan keberanian alaminya dan semangatnya untuk keanggunan.
Untuk arloji baru Edisi terbatas Bulgari x Lisa.

Tidak hanya terukir di belakang arloji tetapi juga berada di dalam kotak yang tiba di sebelah tanda tangannya. Bunga itu adalah lambang yang berharga, ultra feminim dan mengangguk ke Swiss dimana Bulgari memproduksi potongan yang kuat ini.

Dibuat dalam baja dan emas mawar dengan bezel ikoniknya, jam tangan Bulgari x Lisa Edisi terbatas menampilkan tombol dan dapat mengubah warna yang indah yang dipilih secara khusus oleh Lisa.

Designnya yang benar-benar indah dan menakjubkan ini telah habis terjual dalam waktu setengah hari setelah dirilis.***

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x