Sisi Lain Aktor Hollywood, Hingar Bingar Yang Gelap. Berikut Fakta Faktanya

- 17 Januari 2023, 08:47 WIB
Will Smith (kanan) memukul Chris Rock saat Rock berbicara di atas panggung selama Academy Awards ke-94 di Hollywood, Los Angeles, California, AS, 27 Maret 2022. Gambar diambil 27 Maret 2022.
Will Smith (kanan) memukul Chris Rock saat Rock berbicara di atas panggung selama Academy Awards ke-94 di Hollywood, Los Angeles, California, AS, 27 Maret 2022. Gambar diambil 27 Maret 2022. /REUTERS/Brian Snyder

EDITORNEWS.ID - Aktor Hollywood sering dianggap sebagai orang yang beruntung karena mereka memiliki karier yang sukses dan kekayaan yang melimpah. Namun, seperti setiap profesi lainnya, ada sisi lain dari karier aktor Hollywood yang mungkin tidak diketahui oleh publik.

Dikutip dari Hollywoodlife, berikut sisi lain dari Aktor Hollywood. Pertama, menjadi aktor Hollywood tidak semudah yang dibayangkan. Mereka harus melewati berbagai tahap casting dan audisi sebelum mendapatkan peran yang diinginkan.

Banyak aktor yang harus mengambil pekerjaan paruh waktu atau mengambil peran kecil untuk mencari nafkah sementara menunggu kesempatan yang lebih baik.

Kedua, persaingan di industri ini sangat ketat. Ada ribuan aktor yang berjuang untuk mendapatkan peran di film dan televisi. Meskipun beberapa aktor mampu menjadi bintang besar, banyak yang tidak mampu menemukan kesuksesan yang diinginkan.

Baca Juga: Satu Keluarga di Bekasi Tewas Keracunan, Polisi Masih Tunggu Hasil Forensik

Ketiga, kehidupan pribadi aktor seringkali terpapar di depan publik. Mereka harus berhadapan dengan paparazzi yang mengikuti setiap gerak gerik mereka dan berita tidak baik tentang kehidupan pribadi mereka seringkali muncul di media. Ini dapat menyebabkan stres dan tekanan yang sangat besar bagi aktor.

Keempat, meskipun aktor Hollywood dikenal sebagai orang yang kaya, mereka juga harus mengelola keuangan mereka dengan baik. Banyak dari mereka mengalami masalah keuangan akibat pengeluaran yang tidak perlu, pajak yang tinggi, atau perceraian yang mahal.

Namun, meskipun ada sisi negatif dari menjadi aktor Hollywood, banyak dari mereka yang mampu mengatasi tantangan-tantangan tersebut dan menjalani karier yang sukses dan memuaskan.

Baca Juga: Polda Jatim Tahan Ferry Irawan, Hotman Paris Mengucapkan Terimakasih Kepada Aparat Kepolisian

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x