Satu Keluarga di Bekasi Tewas Keracunan, Polisi Masih Tunggu Hasil Forensik

- 17 Januari 2023, 07:48 WIB
Ilustrasi Keracunan
Ilustrasi Keracunan /Pixabay/un-perfekt

EDITORNEWS.ID - Polisi terus mencari penyebab satu keluarga meninggal dunia diduga keracunan di iketing Udik, Bantargebang, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Meskin demikian polisi masih menunggu hasil laboratorium forensik untuk mengungkap penyebab kematian atas kejadian  tiga dari lima orang meninggal dunia tersebut. 

Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Pol Hengki menyebut masih belum menemukan suami korban AM yang berinisial WW. Dia menyebut, pihaknya masih terus berupaya mencari.

"Kalau ada identitasnya tentu akan kita lakukan pemanggilan untuk kita mintai keterangan," kata Hengki kepada awak media, Senin, 16 Januari 2023.

Baca Juga: Razia Lato-Lato di Majalengka, Prajurit TNI hingga Satpol PP Dikerahkan

Dia juga mengaku masih belum mengetahui perihal kejelasan hubungan antara korban dengan suami keduanya tersebut, lantaran tak mendapat informasi yang valid.

"Kita masih berusaha apakah statusnya korban terhadap suami sambungnya ini, masih suami istri atau sudah pisah, kita tidak tahu, masih kita dalami.

Belum ada keterangan yang diperoleh dari saksi-saksi yang sudah kita periksa sebanyak tujuh orang," ungkap Hengki.

Terkait dengan adanya isu yang beredar yang menyebutkan WW membawa sepeda motor korban, Hengki menegaskan pihaknya belum mendapat informasi.

Baca Juga: Kronologi Kerusuhan Morowali Versi Partai Buruh

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x