Halal Bihalal Pomparan Manik Raja se-Kota Jambi Berlangsung Meriah

- 16 Januari 2023, 06:06 WIB
Halal bihalal Manik Raja Se- Kota Jambi
Halal bihalal Manik Raja Se- Kota Jambi /

EDITORNEWS.ID - Acara halal bihalal yang diadakan  Punguan Pomparan Ni Manik Raja, Boru, Bere, Ibebere (PPMBBI) se-Kota Jambi berlangsung meriah.

Kegiatan ini sekaligus menjadi ajang silaturahmi dan guna mempererat tali persaudaran sesama keluarga besar Manik Raja.

Semenjak covid melanda Indonesia kegiatan halal bihalal yang biasa diadakan setiap awal tahun ini sempat ditiadakan.

Dengan jumlah anggota lebih kurang 600 peserta, acara pun berlangsung meriah penuh keakraban dengan diiringan musik menari bersama.

Baca Juga: Kapolres Muaro Jambi Jumat Curhat, Banyak Menerima Keluhan Masyarakat Jalan Sekitar RSUD Digunakan Balap liar

Bertempat di gedung Puri Gracia Raissa Kota Baru Jambi, Minggu, 15 Januari 2023. Pukul 11,00 Wib - selesai.

Sebelum acara ramah tamah dimulai terlebih dulu diadakan doa bersama dan siraman rohani yang dipimpin seorang pendeta, sebagai bentuk ucapan syukur bisa dilalui tahun 2022 dan masuk di tahun 2023.

Dalam sambutannya, Ketua A. Aless Manik mengucapkan terima kasih yang sebesarnya kepada seluruh anggota Punguan Poparan Ni Manik Raja, sehingga semua bisa hadir mengikuti acara halal bihalal tersebut.

Dengan momen halal bihalal ini, kita akan memperkuat tali silaturahmi sesama anggota. Acara bertemakan "Saroha Sapikiran Mahamu, dan sub tema, Goki Hamu Ma Halalas Ni Rohangkon".

Selain itu juga memilih ketua baru pengganti A.Aless Manik yang telah menjabat selama 3 periode dari tahun 2014 hingga tahun 2023.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x