Kim Seon Ho Aktor yang Dikenal Sebagai Anak Baik Menyita Perhatian Dunia

- 15 Januari 2023, 10:00 WIB
Aktor Korea Selatan Kim Seon Ho
Aktor Korea Selatan Kim Seon Ho /

EDITORNEWS.ID - Aktor asal Korea Selatan Kim Seon Ho lahir pada 8 Mei 1986 lulusan Institut Seni Seoul ini memulai karirnya diatas panggung dan muncul di berbagai drama teater sebelum membuat debut di layar kecil pada tahun 2017 dengan drama berjudul Good Manager.

Popularitasnya semakin disorot masyarakat dan mendunia semenjak dia membintangi drama Korea Start Up memerankan karakter bernama Han Ji Pyeong beradu akting dengan aktris terkenal Bae Suzy dan aktor ternama Nam Joo Hyuk, bercerita tentang perjuangan mereka dalam menggapai mimpi dan kesuksesan dalam karir yang dipilih.

Kemudian aktingnya dalam drama berikutnya Hometown Cha-Cha-Cha juga dicintai banyak orang. Beberapa drama sebelumnya yang dia bintangi seperti Welcome to Waikiki 2 tahun 2019, Catch the Ghost tahun 2019 dan 100 Days My Prince tahun 2018. Pria 36 tahun ini juga muncul di acara Variety Show 2 Days 1 Night.

Seperti diketahui, sempat vakum di dunia hiburan lantaran tersandung kasus skandal aborsi yang menyeret namanya pada 2021 lalu. Aktor dengan akun instagram @seonho_ _ kim mulai mengunggah potret perdananya di Instagram pada 18 September 2022 lalu.

Baca Juga: Jin BTS dengan Nama asli Kim Seok Jin Menjadi Anggota BTS Pertama yang Menjalani Wajib Militer

Terima kasih banyak telah bersamaku selama ini. Aku akan menghargai semua momen yang telah kau berikan padaku. Aktor Korea Selatan yang memiliki banyak fans di Indonesia, berhasil mendapat perhatian masyarakat kembali dengan memborong banyak penghargaan dalam Asia Artist Awards yang digelar di Nippon Gasishi Hall di Nagoya Jepang yakni, DCM Popularity Award, Idol Plus Populariry Award, AAA Asia Celebrity Awards dan AAA Best Choice dalam kategori Aktor.

Kim Seon Ho dikabarkan akan comeback dengan proyek terbaru, Agensi Salt Entertaintment sudah mengkonfirmasi kehadiran sang aktor dalam film Tyrant.

Sang aktor akan kembali ke layar lebar lewat film Tyrant. Dikabarkan syuting awal tahun 2023 Seon Ho meminta para penggemar untuk mendukungnya.

Dalam film ini Seon Ho akan berperan sebagai Choi, direktur biro dari sebuah lembaga pemerintah. Ia menjalankan program tirani yang tidak resmi bekerja sama dengan aktor lainnya Cha Seung Won dan Kim Kang Woo. Film tyrant ini berkisah tentang hilangnya sample terakhir program tyrant saat dikirim hingga membuat orang orang berlomba mendapatkannya.***

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x