New Jeans yang Gak Asing Lagi Kini Tengah Populer Baik di Indonesia dan Berbagai Negara

- 15 Januari 2023, 08:29 WIB
Girl Group bernama New Jeans asal Korea Selatan
Girl Group bernama New Jeans asal Korea Selatan /

EDITORNEWS.ID - Girl Group bernama New Jeans yang lagi populer ini member wanita asal Korea Selatan yang beranggotakan lima orang yaitu Minji, Hanni, Haerin, Danielle dan Hyein.

Memulai debutnya pada 1 Agustus 2022 ini dibentuk oleh Label Rekaman bernama ADOR dibawah naungan Hybe Labels merupakan bagian dari Hybe Corporation.

Sukses menyita perhatian banyak orang di berbagai negara dengan memulai singlenya yang berjudul Attention, Hype Boy dan Cookie. Meski terbilang baru New Jeans berhasil meraih penghargaan Rookie of the Year di Asia Artist Awards 2022.

Yang menarik dari Girl Group ini selain visualnya yang tidak diragukan lagi dengan para member yang masih remaja mereka menampilkan konsep dengan gaya fresh, berwarna dan alami. Mengemas lagu dengan ringan dan easy listening wajib kamu dengarkan untuk menambah mood serta semangat di hari kalian loh.

Baca Juga: Berkelas, Jin BTS dan Member Lain Tidak Sepelekan Pendidikan, Berikut Jurusan Kuliahnya

Menampilkan dance yang energik dari Girl Group New Jeans ini bisa kalian tonton Tutorial Dancenya di Official Youtube New Jeans. Bukan hanya penonton yang banyak disaksikan youtube, cover dancenya pun banyak dilakukan para dancer dari yang profesional hingga para fans mereka di tiktok.

Merilis lagu terbaru pada 19 desember lalu yang berjudul Ditto menyajikan dua video musik dengan judul Ditto Side A menembus 20 juta lebih penonton dan Ditto Side B dengan 12 juta penonton di youtube.

Dalam music videonya mengambil konsep kisah anak sekolahan tahun 90an ini menceritakan persahabatan enam orang siswi yang sering berkumpul bersama di sekitar sekolahan, lima orang siswi lainnya menari dan menyanyi dan satu orang merekam kebersamaan mereka di sekolah.

Dalam MV terbarunya ini yang diperankan oleh aktris muda kelahiran 7 November 2003 Park Ji Hoo yang membintangi drama hits All of Us Are Dead dan aktor muda yang sedang naik daun Choi Hyun Wook dibawah naungan agensi Goldmedalist yang membintangi drama Taxi Driver, Twenty Five Twenty One, Racket Boys dan Weak Hero Class 1.

Baca Juga: Venna Melinda Korban KDRT Akan Melakukan Gugatan Cerai Terhadap Ferry Irawan

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x