Ternyata Inilah Yang Membuat Anggota BTS Tetap 'Mesra' Walaupun Jarang Berkirim Pesan

- 13 Januari 2023, 23:18 WIB
Jarang berkirim pesan namun anggota BTS tetap mesra satu sama lain
Jarang berkirim pesan namun anggota BTS tetap mesra satu sama lain /

EDITORNEWS.ID - Ketujuh anggota BTS tidak hanya sekedar membina hubungan profesional saja, namun mereka telah menjadi sahabat bahkan keluarga.

Kedekatan antar anggota BTS bahkan tidak perlu diragukan lagi dan kerapkali membuat para ARMY dan orang-orang disekitarnya yang melihat menjadi iri.

Namun siapa sangka, ternyata para anggota BTS tidak benar-benar sering saling menelpon dan berkirim pesan satu sama lain.

Hal tersebut pernah diungkapkan langsung oleh anggota tertua BTS, yaitu Jin dalam beberapa kesempatan dan dalam beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Genap 1 Bulan Wamil, Jin BTS Disebut Lakukan Perpisahan dengan Kekasihnya Sebelum Berangkat

Melansir dari berbagai sumber, hal tersebut telah di ungkap oleh Jin BTS ketika sedang melakukan wawancara dengan GQ yang dibagikan di channel YouTube mereka baru-baru ini.

Bahkan Jin BTS pernah berbagi cerita bahwa ketujuh anggota BTS sebenarnya tidak sering saling mengirim pesan dan bertelepon.

"Kami tidak benar-benar mengirim pesan atau menelepon satu sama lain," ujar Jin dalam video yang diunggah di channel YouTube GQ pada Selasa,1 November 2022.

"Dari 365 hari dalam setahun, para anggota BTS dan saya bertemu satu sama lain mungkin 360 hari. Karena ada banyak hal yang kita lakukan," ungkap Jin.

Baca Juga: Suga Dilamar Saat Nonton Match NBA di Los Angeles, Begini Reaksi ARMY

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x