Venna Melinda Korban KDRT Akan Melakukan Gugatan Cerai Terhadap Ferry Irawan

- 14 Januari 2023, 05:00 WIB
Maju sebagai bakal Caleg melalui parta Perindo, Venna Melinda tiba-tiba mengalami kasus KDRT diduga dilakukan oleh Ferry Irawan, Kebetulan?
Maju sebagai bakal Caleg melalui parta Perindo, Venna Melinda tiba-tiba mengalami kasus KDRT diduga dilakukan oleh Ferry Irawan, Kebetulan? /foto Twitter Sahabat Venna dan IG Athalla Naufal/diolah TerasGorontalo.com/

EDITORNEWS.ID - Belum satu tahun membina rumah tangga, Venna Melinda melaporkan Ferry Irawan ke Polres Kediri, Jawa Timur, atas dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Ferry Irawan diduga melakukan KDRT terhadap Venna Melinda di sebuah hotel di Kediri, Jawa Timur, pada Minggu (8/1), setelah keduanya bertengkar.

Didampingi  Pengacaranya Hotman Paris Hutapea dihadapan para wartawan Venna menyampaikan setelah kembali dari Jakarta dirinya akan fokus sama pekerjaannya, sama anak-anaknya dan melakukan gugatan cerai terhadap suaminya.

Venna Melinda ungkap tindak KDRT, dipicu cemburu dan minta tidak dikasih karena Venna dalam kondisi Sakit.

Baca Juga: Beredar Video Tak Senonoh Rezky Adhitya Hingga Dilaporkan ke Polisi oleh Ustaz Juliana

Artis Venna Melinda datang langsung di Mapolda Jawa Timur untuk memberi keterangan yang mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan oleh suaminya Ferry Irawan.

Venna mengaku dalam tiga bulan terakhir dirinya yang menanggung semua kebutuhan keluarga.

"Saya yang mencukupkan kehidupan," Ungkap Venna Melinda, Kamis (12/1/2023).

Venna Melinda juga mengungkapkan, perlakuan Ferry atas dirinya saat melakukan kekerasan tersebut.

"Saya dikunci pakai dahinya, sampai keras. Sampai saya bilang tolong-tolong hidung saya patah karena terlalu keras," beber Venna.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x