Venna Melinda di RS, Athalla Naufal Bawa Kabar Baik Kondisi Mamanya Sudah Membaik

- 11 Januari 2023, 10:49 WIB
Kondisi Venna Melinda Pasca Alami KDRT Sudah Membaik, Athalla Naufal Ucapkan Terima Kasih   
Kondisi Venna Melinda Pasca Alami KDRT Sudah Membaik, Athalla Naufal Ucapkan Terima Kasih   /Instagram @athallanaufal7

EDITORNEWS.ID - Belum lama ini  rumah tangga Ferry Irawan dan Venna Melinda tengah diwarnai dengan kasus dugaan KDRT. Bahkan kasus ini sudah dilaporkan kepada polisi.

Bukti yang ia tunjukan berupa foto wajah Venna babak belur dengan hidung yang mengeluarkan banyak darah menjadi salah satu bukti dugaan KDRT telah dilakukan oleh suaminya.

Padahal Ferry Irawan sempat mengatakan bahwa dirinya anti KDRT. Ia pun berani menjadikan pernikahannya dengan Venna Melinda sebagai taruhannya.

Dalam sesi wawancara beberapa waktu lalu, Ferry Irawan mengaku jika dirinya anti terhadap KDRT. Ia bahkan menyebut bahwa tak ada toleransi untuk rumah tangganya, apabila salah satu dari mereka melakukan KDRT.

Baca Juga: Venna Melinda Korban KDRT Minta Agar Hotman Jadi Kuasa Hukumnya

"Tidak ada toleransi saya (kalau sudah main fisik), baik itu istri atau suami. (Perjanjian terkait kekerasan tidak ada), tapi kita sudah komit tidak mau ke arah situ," ungkap Ferry Irawan.

Sejak kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) baik Venna Melinda dan Ferry Irawan masih belum mau buka suara soal prahara rumah tangga mereka.

Sementara itu, dari postingan instagram pribadi anak kedua Venna Melinda, Athalla Naufal memperlihatkan kondisi sang ibu yang terbaring di rumah sakit.

“Love you mah,” tulis Athalla Naufal dikutip JagoDangdut dari akun instagram @athallanaufal7.

Baca Juga: Menengok Janji Ferry Irawan Tak akan Ada KDRT di Pernikahannya dengan Venna Melinda

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x