Tiko Mendapat Tawaran Kerja Gaji Awal Rp10 Juta Lantaran Sikap dan Attitude yang Amat Baik

- 9 Januari 2023, 22:57 WIB
John LBF Siap Pekerjakan Tiko, Sosk Anak Berjiwa Mulia Merawat Ibunya yang Alami ODGJ, Dengan Gaji Awal 10 Juta Per Bulan
John LBF Siap Pekerjakan Tiko, Sosk Anak Berjiwa Mulia Merawat Ibunya yang Alami ODGJ, Dengan Gaji Awal 10 Juta Per Bulan /

EDITORNEWS.ID - Baru-baru kisah Tiko ramai di perbincangkan publik yang tengah merawat ibunya, Eny, selama 12 tahun.

Tinggal di rumah mewah terbengkalai tanpa penerangan listrik dan air rupanya telah mengetuk banyak hati masyarakat terlebih para komunitas Youtuber bersatu.

Tiko menjadi bukti nyata anak yang berbakti kepada orang tua saat ini, ia telah merawat sang ibu yang memiliki gangguan jiwa sejak kecil.

Kala itu usianya 11 tahun, di saat anak seusianya mengecap bangku sekolah, Tiko harus putus sekolah karena ekonomi ibunya terpuruk dan mengalami depresi berat setelah bercerai dengan ayahnya.

Baca Juga: Ferry Irawan Dilaporkan Venna Melinda Bawa Bukti Handuk dan Baju Berlumur Darah

Hal itu pun membuat beberapa artis maupun pengusaha sukses terketuk untuk membantunya. Bahkan Tiko sempat ditawari pekerjaan oleh sebuah perusahaan.

Dikenal sebagai pengusaha sukses yang memiliki banyak perusahaan, John LBF menawarkarkan gaji awal Rp10 juta untuk Tiko bekerja di perusahaannya.

Adapun John LBF menjelaskan tujuan ingin memperkerjakan Tiko lantaran menilai sikap dan attitude yang amat baik.

John LBF pun tak akan mempermasalahkan soal pendidikan terakhir yang dimiliki Tiko.

"Saya tidak melihat ijazah bro itu apa, mau nggak sekolah pun, bahkan di video itu bro sampaikan ingin kuliah saya, saya pun sedia untuk support bro untuk bisa kuliah.

Baca Juga: Ibunda Indah Permatasari Enggan Doakan Arie Kriting Saat Umrah

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x