Mamihh Popon, Nenek Raffi Ahmad yang Kini Telah Berpulang

- 1 Januari 2023, 10:16 WIB
Kabar duka datang dari artis dan presenter Raffi Ahmad, pasalnya sang nenek Mami Popon meninggal dunia
Kabar duka datang dari artis dan presenter Raffi Ahmad, pasalnya sang nenek Mami Popon meninggal dunia /instagram @raffinagita1717

EDITORNEWS.ID – Sultan Andara Raffi Ahmad tengah berduka. Sang nenek, Hanifah Binti Darma atau Mamihh Popon meninggal dunia, Sabtu (31/12).

Kabar duka itu disampaikan Raffi di akun Instagram-nya, @raffinagita1717. Dalam unggahan itu, Raffi memposting foto dirinya bersama mendiang Mamih Popon dalam latar warna hitam putih.

“Innalillahi wainna ilaihi rojiun, telah meninggal dunia pada hari ini Sabtu 31 Desember 2022, nenekku tercinta, Ibu Hanifah Binti Darma,” tulis Raffi, Sabtu (31/12).

Raffi juga memohon masyarakat untuk memaafkan segala kesalahan neneknya. Ia juga meminta doa untuk ketenangan arwah mendiang Mamih Popon.

Baca Juga: Indy Barends: Indra Bekti Sudah Sadar dan Bisa Bercanda

Raffi mengungkap jenazah akan segera dimakamkan. Diungkapkannya mendiang Mamih Popon akan dimakamkan di Bandung, pada 1 Januari 2023.

“Insya Allah (Mamih Popon) dimakamkan besok di Bandung, mohon dimaafkan bila mana mamih dan nenekku ada salah ya,” tulisnya.

Sebelumnya, Raffi Ahmad kerap memberi update soal kondisi Mamih Popon. Suami Nagita Slavina ini juga terus meminta doa dari para netizen untuk sang nenek.***

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x