Indra Bekti Alami Pendarahan Otak, Irfan Hakim Tak Tega Melihatnya

- 29 Desember 2022, 11:36 WIB
Indra Bekti mengalami pendarahan  di otak
Indra Bekti mengalami pendarahan di otak /Instagram/@indrabekti

EDITORNEWS.ID – Indra Bekti dikabarkan mengalami pendarahan otak. Hal itu diketahui seusai sang presenter ditemukan pingsan di tengah siaran stasiun radio swasta.

Irfan Hakim turut memberikan doa dan pesan semangat untuk Indra Bekti agar segera pulih dari penyakit yang dideritanya. Irfan mengunggah potret keceriaannya bersama Bekti saat memandu sebuah acara.

Dalam keterangan foto itu, Irfan menuliskan momen saat mereka berjuang bersama sejak awal karir. Irfan juga menyebut bahwa Bekti adalah sosok yang tak kenal lelah untuk menghibur.

"Berjuang bersama sejak di awal karir. Saling ngasih semangat ketika ada yang lelah. Saling ‘pamer’ pencapaian, supaya jadi pecutan. Selalu ada cerita di setiap pertemuan. Selalu ceria di balik kelelahan," tulis Irfan Hakim dikutip dari instagram pribadinya, Kamis (29/12).

Baca Juga: Presenter Indra Bekti Alami Pendarahan Otak

Presenter 47 tahun itu mengaku tak tega melihat Bekti yang terlihat lemah saat keluar dari ruang operasi dan diantar ke ruang ICU. Namun, Irfan yakin sahabatnya itu masih terus berjuang melawan sakitnya.

"Bekti. Melihat kamu keluar dari ruang operasi semalam. Lalu diantar masuk ruang ICU. Terlihat lemah. Tapi aku tahu kamu masih semangat di dalam sana," tulisnya lagi.

Kabarnya Indra Bekti telah selesai menjalani operasi. Semoga kondisi presenter ini kembali pulih dan bisa segera menghibur fansnya. ***

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x