Ruben Onsu Terkejut, Dituding Tak Bayar Gaji Karyawan Geprek

- 23 Desember 2022, 11:06 WIB
Ruben Onsu.
Ruben Onsu. /YouTube/Intens Investigasi/

EDITORNEWS.ID – Presenter Ruben Onsu kembali diterpa kabar tidak mengenakkan. Ia dituding tidak menggaji para karyawannya yang bekerja di Geprek Bensu.

Kabar Ruben Onsu tidak membayar gaji ratusan karyawan Geprek Bensu sontak membuat heboh media sosial. Ruben pun mengaku tak tahu jika beredar kabar bahwa banyak karyawan Geprek Bensu yang tidak dibayar.

Presenter kocak tersebut mengaku kaget saat mendengar kabar tersebut dari media sosial. Bahkan banyak warganet yang menyerbu dengan menuliskan komentar pada akun Instagram Ruben Onsu dan sang adik, Jordi Onsu.

"Gue panggil tuh, gue cari, kumpulin semua HRD," kata Ruben Onsu, dikutip pada kanal YouTube deHakims Story, Kamis (22/12).

Baca Juga: Eks Pemain Barito Putera Gegerkan Audisi Indonesian Idol 2022

Sebenarnya, Ruben Onsu tak langsung memegang PT Onsu Pangan Perkasa (OPP). Namun, OPP dipercayakan kepada Jordi Onsu.

Ruben Onsu mengakui ada sesuatu yang terjadi kala itu. Sayangnya, ia enggan membeberkan masalahnya lantaran bukan konsumsi publik.

"Ada something yang mungkin tidak bisa menjadi konsumsi public. Tapi buat saya, saya juga tidak membenarkan, makanya gue enggak menjawab," ujar Ruben.

Ia pun berusaha berada di tengah-tengah dan tidak menyalahkan satu pihak. Diakui Ruben Onsu, kini persoalan Gepek Bensu sudah selesai ditangani.

Baca Juga: Ayu Ting-Ting Bagikan Momen Haru di Hari Ibu, Dapat Kado Sweater Mahal dari Buah Hati
"Gue tidak membenarkan, apa pun itu buat gue salah. Tapi pasti ada sesuatu yang mungkin memang tidak bisa diceritakan. Jordi punya jawaban sendiri, di satu sisi gue harus di tengah-tengah, tidak boleh membenarkan siapa pun," kata Ruben.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x