Inilah Sejumlah Artis yang Nonton Langsung Final Piala Dunia, Nomor 4 Sosok Wartawan Tenar

- 19 Desember 2022, 13:10 WIB
Presenter sekaligus wartawan tenar, Najwa Shihab hadir langsung di Stadion Lusail, Qatar mendukung Argentina di Final Piala Dunia 2022 Qatar.
Presenter sekaligus wartawan tenar, Najwa Shihab hadir langsung di Stadion Lusail, Qatar mendukung Argentina di Final Piala Dunia 2022 Qatar. /

EDITORNEWS.ID - Final Piala Dunia 2022 Qatar merupakan ajang sepak bola yang mampu menarik perhatian seluruh dunia.

Tak terkecuali Indonesia. Sejumlah artis pun tak ingin ketinggalan untuk merasakan kemeriahan dan kemegahan perhelatan empat tahunan itu dengan hadir langsung ke stadion Lusail tempat berlangsungnya partai final antara Argentina kontra Prancis.

Pertandingan final Piala Dunia 2022 berlangsung Minggu, 18 Desember 2022 di Stadion Lusail, Doha, Qatar, malam WIB tadi.

Inilah sejumlah artis Indonesia yang turut menyaksikan langsung meriahnya perhelatan Piala Dunia 2022 di Qatar.

Baca Juga: Gerah Selalu Dikaitkan dengan Ayu Ting Ting, Ivan Gunawan Tegas Ungkap Hal Ini ke Publik!

1. Maia Estianty
Bersama suaminya, Irwan Mussry, Maia Estianty bertolak ke Qatar pada Jumat, 16 Desember 2022. Ibu tiga anak ini mengaku bukanlah penggemar sepak bola, namun ia mendampingi suaminya memenuhi undangan nonton Piala Dunia 2022 secara langsung di Qatar. Untuk pertandingan final, Maia mendukung Prancis.

"Off to WORLDCUP !!! With @hublot and hubby …. Gw ga ngerti bola, tapi terbang buat support Perancis !!!! Soalnya world cup yg dulu juga Perancis !!! Siapa yg sama kayak gw ???" tulis Maia di Instagram miliknya.

Maia juga mengabarkan kalau dirinya sudah sangat siap menyaksikan final Piala Dunia 2022.

Dengan totalitas, Maia sampai menggunakan busana dengan nuansa bendera negara tim yang didukungnya. "Santai dulu di la villa @hublot sebelum ke stadium buat nonton final world cup 2022… Sudah siap dengan merah putih biru !!!!" tulisnya.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x