Afgan Sampaikan Doa Tulus untuk Kaesang Pangarep dan Erina Gudono

- 11 Desember 2022, 10:54 WIB
Afgan
Afgan /YouTube/Afgan VEVO/

EDITORNEWS.ID - Putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep telah resmi menikah dengan dan Erina Gudono pada Sabtu (10/12). Akad nikah berlangsung khidmat di Pendopo Agung Royal Ambarrukmo, Yogyakarta.

Sederet artis Indonesia ternama hadir dan menyaksikan akad nikah putra bungsu Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi). Pernikahan Kaesang-Erina juga menjadi sorotan public figure lainnya, salah satunya penyanyi Afgansyah Reza.

Pelantun tembang "Sadis" itu mengucapkan selamat menempuh hidup baru untuk Kaesang-Erina. Doa terbaik pun ia sampaikan buat kedua mempelai.

"Selamat atas pernikahan Kaesang dan Erina, bahagia selalu selamanya," ujar Afgan di Jakarta, Sabtu (10/12).

Baca Juga: Nikita Mirzani Bongkar Aib Syahrini, Blak-Blakan Umbar Desahan dan Teriakan Manja di Ruko

Meski mengaku tidak mengenal secara pribadi, Afgan tetap memberikan sebuah doa dan harapan. Ia berharap segala keinginan Kaesang Pangarep dapat tercapai.

"Diberikan selalu apa yang diinginkan dan diberkahi selalu oleh Allah SWT. Salam sehat untuk keluarga pak Jokowi dan Erina," ujar Afgan lagi.

Sebagai informasi, Kaesang Pangarep meminang Erina Gudono dengan maskawin berupa uang tunai Rp300 ribu. Terdapat pula empat batang emas dengan berat 10, 12, 20, 22 gram dan seperangkat alat shalat.

Segala proses rangkaian acara pernikahan Kaesang-Erina mengusung adat Jawa. Setelah akad nikah di Yogyakarta, pernikahan Kaesang dan Erina akan berlanjut di Solo, Jawa Tengah, Minggu (11/12) untuk acara resepsi pernikahan yang digelar di Pura Mangkunegaran, Yogyakarta.***

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x