Hadiri Sidang sang Pacar, Antonio Kaget Nikita Mirzani Diperlakukan Seperti Kriminal

- 8 Desember 2022, 09:04 WIB
Nikita Mirzani dan Antonio Dedola dalam momen kebersamaan.
Nikita Mirzani dan Antonio Dedola dalam momen kebersamaan. /

EDITORNEWS.ID - Hadiri sidang Nikita Mirzani, Antonio Dedola mengaku kaget kekasihnya diperlakukan layaknya seorang kriminal.

Bule asal Jerman itu pun membandingkan tindakan hukum yang berlaku di Indonesia dengan negara kelahirannya.

Hal itu disampaikan Antonio Dedola kala menghadiri persidangan Nikita Mirzani di Pengadilan Negeri (PN) Serang. Antonio juga menjenguk ibu tiga anak itu di tahanan.

Antonio baru pertama kali tampil di publik. Dia mengaku sedih dan kaget melihat nasib kekasihnya itu. Sebab, menurutnya hal seperti yang dialami Nikita tidak akan terjadi di Jerman.

Baca Juga: 5 Larangan di Pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono, Tamu Harus Patuh

“Dia penting dan orang yang terpenting buat saya. Di punya hati yang besar buat banyak orang, tapi dia diberlakukan seperti kriminal padahal dia bukan,” ujar bule kelahiran Jerman itu seperti dikutip dari akun YouTube Star Story, Rabu, 7 Desember 2022.

“Kalau di Jerman, ini tidak akan terjadi seperti ini. Saya terkejut ini terjadi, orang dipenjara tanpa alasan,” ujarnya heran.

Antonio sendiri sudah cukup dekat dengan ketiga anak-anak Nikita Mirzani. Bahkan, dia beberapa kali berbagi momen mengajak anak kedua dan ketiga Nikita jalan-jalan.

“Mereka (anak-anak Nikita) baik, tapi sedih karena ibunya enggak pulang, mereka selalu bertanya tentang kondisi ibunya. Mereka tidak tahu masalah ibunya, mereka masih terlalu kecil,” ucapnya.

Baca Juga: Larangan Batik Parang di Tasyakuran Pernikahan Putra Jokowi, Kaesang Buka Suara

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x