Pamela Safitri Beberkan Sumber Cuan Imbas Isu Artis P Terlibat Pencucian Uang Rp4,4 T

- 29 April 2024, 20:46 WIB
Pamela Safitri
Pamela Safitri /

EDITORNEWS.ID - Pedangdut Pamela Safitri namanya ikut dikaitkan sebagai sosok artis inisial P yang diduga menjadi penikmat aliran dana pencucian uang senilai Rp 4,4 triliun.

Sebelumnya kasus itu telah dilaporkan ke KPK oleh Sekretaris Pendiri Indonesia Audit Watch (IAW), Iskandar Sitorus. Diketahui Pamela dituding bisa hidup mewah belakangan ini meski jarang tampil di televisi.

Pamela Safitri tak diam saja dan langsung memberikan klarifikasi.

"Kalau aku sih kan ada setiap bulan selalu ada job, nutupinnya dengan nunjukin list jobku, setiap kota ada 8 sampai 9 (kerjaan). Aku dj hampir tiap hari ya ada saja. 10 kali, tiap weekend. Jumat, Sabtu, Minggu aku pasti ada di luar kota,"katanya kawasan Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara, pada Minggu, 28 April 2024.

Baca Juga: Via Vallen Ungkap Kekesalan dan Kesedihannya Karena Bedampingan dengan Orang-orang Egois Tak Tahu Diri

Pamela kerap memperlihatkan aktivitasnya ketika bekerja lewat media sosial. Dia pun bisa hidup mewah dari pekerjaan yang digelutinya itu.

“Jadi nunjukinnya dengan aku kerja ini loh, aku diundang untuk perform, untuk nyanyi, untuk DJ. Aku suka tunjukin di socmed ku, suka nunjukin kemewahanku, karena kemewahanku kayak hasil kerja kerasku,” jelas Pamela.

“Aku bisa makan di restoran yang mewah, kayak aku juga pakai kendaraan yang mewah dan tinggal di tempat yang mewah juga karena hasil dari kerja keras,” sambungnya

Pelantun lagu “Abang Goda” ini merasa kemewahan dari hasil keringatnya harus dinikmati. Pamela pun tak peduli ada orang yang menilainya sebagai perempuan tak baik.

Baca Juga: Muncul Spekulasi Akun Instagram Sandra Dewi Foto-fotonya Hilang, Netizen: Menghilangkan Jejak-Jejak Korupsi

“Harus dinikmatin, tapi banyak di luar sana yang berpikir dari nggak benar. Nggak apa-apa sih, yang penting di sosmed aku nunjukin aku kerja. Ya memang kerja, nggak yang menerima dari anggaran-anggaran nggak jelas,” kata dia sambil tertawa.

Kasus ini sebelumnya telah dilaporkan ke KPK oleh Sekretaris Pendiri Indonesia Audit Watch (IAW), Iskandar Sitorus.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah