Fakta Soal Seali Syah yang Disebut Kakak Kandung Ariel NOAH

- 14 Desember 2022, 21:40 WIB
Berikut Profil dan Biodata Ariel NOAH, Penyanyi yang menangis dan mengusap air mata saat bernyanyi lagu ‘Yang Terdalam’
Berikut Profil dan Biodata Ariel NOAH, Penyanyi yang menangis dan mengusap air mata saat bernyanyi lagu ‘Yang Terdalam’ /Tangkapan layar Instagram/@arielnoah/

EDITORNEWS.ID - Kebanyakan orang menyangka Nazril Irham alias Ariel NOAH merupakan seorang musisi yang berasal dari Bandung, Jawa barat. Padahal, pelantun Bintang Di Surga itu sama sekali tidak memiliki darah Sunda dari kedua orang tuanya.

Pria 41 tahun ini justru memiliki darah Minang alias Padang dari kedua orang tuanya. Hal itu bahkan diungkapkan langsung oleh Ariel dalam perbincangannya di YouTube bersama Armand Maulana pada 2020 silam.

"Darahnya Padang, ibu orang padang, bapak yang campuran. Bapak Padangnya bonjol, campuran batak," ungkap Ariel kala itu.

Bukan hanya memiliki darah Sumatera saja, Ariel rupanya juga berdarah Jawa. Bahkan ayahnya yang bekerja sebagai pegawai lapangan di Pertamina, sempat membuatnya hidup di Aceh.

Baca Juga: Dikomporin Rafi, Nagita Sumbang Ratusan Juta untuk Pembangunan Pendopo Soimah

Kendati demikian, Ariel tak memungkiri bahwa dirinya memang dibesarkan di daerah Jawa Barat sehingga ia cukup fasih berbahasa Sunda. Tujuh tahun tinggal di Aceh, akhirnya Ariel bersama keluarga memilih untuk menetap di Bandung sejak 1993.

Kala itu usianya masih 12 tahun. Ariel sendiri memang tak pernah membongkar soal identitas saudara kandungnya.

Namun, diketahui ia memiliki seorang kakak laki-laki bernama Nazlin Fachrizal dan seorang kakak perempuan. Sayangnya, tidak diketahui siapakah nama dari kakak perempuan Ariel.

Meski begitu, beberapa waktu lalu sempat muncul pemberitaan mengejutkan. Disebutkan istri dari Karopaminal Divpropam Polri, Brigjen Hendra Kurniawan, Amanda Seali Syah Alam adalah kakak kandung Ariel.

Baca Juga: Ini Dia Sosok Artis Paling Dicari di Google Amerika Serikat Sepanjang 2022

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah