Jess No Limit dan Sisca Kohl Bagi-bagi Emas untuk Fans, Bukti Duitnya Gak Ada Limit

- 12 Desember 2022, 18:18 WIB
Jess No Limit dan Sisca Kohl menghebohkan warganet setelah konten belanja bulanan yang menghabiskan 22 juta
Jess No Limit dan Sisca Kohl menghebohkan warganet setelah konten belanja bulanan yang menghabiskan 22 juta /Tangkap layar YouTube Jess NO LIMIT

EDITORNEWS.ID – Pasangan Jess No Limit dan sang istri, Sisca Kohl sedang menikmati masa-masa indahnya. Youtuber yang tajir melintir lantaran game ini kembali membuat dunia maya berkecamuk.

Bukan lantaran kontroversi tapi lantaran aksinya dalam mewujudkan ‘janji’. Seperti diketahui pasangan viral ini sempat membuat janji kepada fans-nya.

Mereka berniat untuk bagi-bagi emas, setelah resmi menikah. Momen tersebut dibagikan pasangan ini lewat video yang diunggah di Instagram, pada 10 Desember silam.

Dalam video itu, Jess dan Sisca membagikan emas kepada orang-orang yang sudah mensubscribe channel YouTube mereka. Salah satunya yang beruntung adalah pria bernama Gani.

Baca Juga: Tajir Melintir, Raffi Ahmad dan Nagita Naik Jet Pribadi Hadiri Ngunduh Mantu Kaesang dan Erina

Emas itu bahkan diberikan secara langsung oleh Jess dan Sisca kepada Gani. Fans yang beruntung tersebut pun menerimanya dengan sukacita.

“Terima kasih ya. Semoga ke depannya bisa lebih baik untuk saya,” katanya dengan nada suara haru.

Fans lain bernama Aji Prasetya juga beruntung mendapatkan suvenir emas tersebut. Ia pun tak menyangka kalau pasangan viral tersebutu benar-benar menepati janjinya.

Sisca Kohl dan Jess No Limit memang berjanji akan membagikan emas-emas lewat unggahan mereka di Instagram, pada 3 Desember silam. Aksi itu mereka lakukan sebagai ucapan rasa syukur atas pernikahan mereka pada 10 Oktober 2022.

Baca Juga: Afgan Sampaikan Doa Tulus untuk Kaesang Pangarep dan Erina Gudono

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x