Dikomporin Rafi, Nagita Sumbang Ratusan Juta untuk Pembangunan Pendopo Soimah

- 14 Desember 2022, 15:54 WIB
Soimah
Soimah /Instagram.com/@showimah

EDITORNEWS.ID – Sultan Andara, Raffi Ahmad kembali mempertontonkan kedermawanannya. Bersama Nagita Slavina, ia saweran demi membantu pembangunan pendopo di rimah Soimah.

Rafi dan Nagita memang sempat mengunjungi kediaman, Soimah setelah menghadiri pernikahan Kaesang-Erina. Kedatangan Raffi pun diniatkan untuk membantu Soimah membangun pendopo.

Raffi dan Gigi turut diajak melihat kondisi sebuah pendopo milik Soimah yang dalam proses pembangunan. Sayangnya, pendopo tersebut mandek karena Soimah terhalang biaya.

Raffi pun menjelaskan pendopo yang dibangun Soimah itu merupakan bangunan yang akan sangat bermanfaat. Ia pun menjelaskan secara umum soal tujuan mulia pembangunan pendopo tersebut.

Baca Juga: Ini Dia Sosok Artis Paling Dicari di Google Amerika Serikat Sepanjang 2022

“Jadi Soimah bikin ini (pendopo) tuh buat teman-teman yang mau berkarya. Kalau mau nari juga bisa,” ucap Raffi, Selasa, 13 Desember 2022.

Soimah mengatakan Raffi pernah membantunya untuk pembangunan pendopo itu sebesar Rp300 juta. Namun kini, wanita yang juga pernah menjadi sinden itu meminta bantuan uang Rp700 juta untuk pendopo tersebut.

“Dulu Rp300 juta. Jadi nanti bisalah kalau iuran Rp700 juta," kata Soimah.

Mendengarnya, Raffi hanya tertawa dan memanasi Nagita untuk memberi bantuan pada Soimah. Bapak dua anak ini justru menyarankan Soimah agar melakukan pinjaman ke bank.

Baca Juga: Kembali Rilis Lagu Balada, Keisya Levronka Siap Menggebrak lewat ‘Hidup Tanpamu’

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x