Ini Dia Sosok Artis Paling Dicari di Google Amerika Serikat Sepanjang 2022

- 13 Desember 2022, 12:32 WIB
Postingan Jhonny Depp dan Amber Heard Setelah Keputusan.
Postingan Jhonny Depp dan Amber Heard Setelah Keputusan. /Tangkap Layar Instagram Johnny Depp dan Amber Heard/

EDITORNEWS.ID – Di pengujung akhir tahun, Google kerap merangkum siapa saja sosok yang paling banyak dicari. Kali ini kita akan membahas artis paling dicari di Google AS selama 2022.

Tingkah polah dan gaya hidup artis memang kerap menjadi sesuatu yang digemari netizen. Terlebih jika artis itu terkait pemberitaan yang sensasional.

Di AS sendiri, selama 2022 terdapat sejumlah artis yang menduduki kategori paling dicari. Dikutip Marca, artis paling dicari di Google AS adalah artis Amber Heard dengan 5,6 juta pencarian per bulan di AS.

Nama Amber Heard sempat menjadi topik perbincangan berbagai media lantaran. Hal itu terkait gugatan pencemaran nama baik di pengadilan yang dilayangkan oleh mantan suaminya, Johnny Depp.

Baca Juga: Jess No Limit dan Sisca Kohl Bagi-bagi Emas untuk Fans, Bukti Duitnya Gak Ada Limit

Berikutnya ada sang mantan suami Johnny Depp yang namanya turut terseret menjadi topik perbincangan di jagad maya atas gugatannya kepada Amber Heard. Aktor berusia 59 tahun tersebut dicari sebanyak 5,5 juta per bulannya.

Pada posisi selanjutnya terdapat nama Ratu Elizabeth II yang meninggal di usia 96 tahun. Ratu terlama di Kerajaan Inggris ini telah menyedot 4,3 juta pencarian per bulan di Google.

Bertengger di posisi keempat terdapat nama Tom Brady yang menjadi viral setelah menceraikan istrinya, Gisele Bundchen, supermodel yang telah dinikahi selama 10 tahun. Namanya pun dicari sebanyak 4,06 juta kali per bulan.

Berlanjut ke posisi selanjutnya ada nama Kim Kardashian dengan rata-rata pencarian 3,4 juta per bulan dan Pete Davidson 3,2 juta per bulan. Keduanya menjadi topik perbincangan lantaran kabar percintaan dan kritikan yang dilakukan oleh Kanye West, mantan suami Kim.

Baca Juga: Kembali Rilis Lagu Balada, Keisya Levronka Siap Menggebrak lewat ‘Hidup Tanpamu’

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x