Stop Jatah Bulanan, Via Vallen Sempat Dimusuhi Adik Kandungnya

- 17 Desember 2022, 23:02 WIB
Penyanyi dangdut, Via Vallen, Jumat 17 Desember 2022
Penyanyi dangdut, Via Vallen, Jumat 17 Desember 2022 /Instagram @viavallen

EDITORNEWS.ID – Menjadi anak sulung memang terkadang memiliki beban lebih. Pasalnya anak tertua kerap harus menjadi contoh bahkan ikut bertanggung jawab pada kehidupan adik-adiknya.

Hal yang sama juga dirasakan Via Vallen. Pedangdut cantik ini baru saja menceritakan perannya di keluarga sebagai anak pertama.

Ia yang merupakan anak broken home itu ternyata kerap memberikan uang jajan bulanan kepada adik-adiknya. Cerita ini ia bagikan lewat akun Instagram miliknya, bukan cuma uang jajan tapi juga Via Vallen memberikan hadiah berupa mobil atau motor.

"Aku bahas gimana aku ke adik-adikku aja yaa. Dulu, pas rejekiku mulai banyak, Tiap bulan per tanggal 1 mereka dapet jatah uang jajan dari aku. Bahkan hadiah dari aku (mobil, motor dll ) setiap biaya yang keluar misal service sampe bayar pajak juga aku yang bayar,” tulis Via Vallen di Instagram, Jumat (16/12).

Baca Juga: Viral! Teras Rumah Mewah Muzdalifah Disulap Tempat Kuliner Pengunjung Bisa Berfota di Teras Rumahnya

Sayangnya, uang jajan yang ia kasih itu justru membuat adik-adiknya menjadi manja. Hingga akhirnya perempuan bernama Maulida Octavia itu sadar bahwa itu cara yang salah dan mulai berhenti memberikan jatah bulanan untuk sang adik.

"Sampai akhirnya jatah yang aku kasih bikin mereka terlena dan gak kerja (tapi ini nggak semua adik ku ya, beberapa aja)" ujarnya lagi.

Namun hal mengejutkan justru didapat Via Vallen. Lantaran berhenti memberikan jatah uang bulanan, pelantun ‘Sayang’ itu sampai dimusuhi oleh adik-adiknya.

"Mau tau gimana hasilnya? Aku di musuhin dong (emoji ketawa). Bahkan hadiah dari aku (mobil dll ) diem diem DIJUAL tanpa basa basi. Parahnya lagi malah nyalahin aku karena gak punya duit dan bilang yang namanya hadiah kan haknya yang di kasih mau di apain aja. Iya sih, tapi ya gak diem-diem apa lagi sampe musuhin yang ngasih juga (emoji ketawa),” ujar Via Vallen.

Baca Juga: Mainkan Syahadat, Emil Mario Banjir Hujatan

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x