Mainkan Syahadat, Emil Mario Banjir Hujatan

- 16 Desember 2022, 20:21 WIB
   TikToker Emil Mario akhirnya meminta maaf setelah menyambungkan kalimat Laa ilaaha illallah dengan kata umpatan./Tangkapan layar Youtube CM Haibat
TikToker Emil Mario akhirnya meminta maaf setelah menyambungkan kalimat Laa ilaaha illallah dengan kata umpatan./Tangkapan layar Youtube CM Haibat /

EDITORNEWS.ID – Bermedia sosial memang tak bisa sembarangan. Banyak jutaan mata yang memandang dan mengamati, terlebih jika Anda seorang influencer.

Baru-baru ini TikToker Emil Mario baru saja membuat konten kontroversi. Ia menuai hujatan lantaran menyambung kalimat syahadat dengan kata kotor yang dinilai sebagian besar netizen tak pantas.

"Gue mau minta maaf dengan konten terakhir gue di TikTok. Gue minta maaf apabila kalimat yang gue gunakan menyinggung dan menyakiti hati kalian," ujar Emil, dikutip dari unggahan TikTok-nya pada Kamis (15/12).

Emil mengakui kesalahannya dalam konten kontroversi yang dibuatnya. Ia menyadari penyebutan kalimat syahadat yang kemudian disambung kata kotor itu adalah kelalaiannya.

Baca Juga: Ayu Aulia Buka-Bukaan, Ngaku Pernah Jadi Pelakor dan Simpanan Pejabat, Demi Gaya Hidup

"Gue akui kalimat yang gue gunakan itu ceroboh dan juga salah, seharusnya gue bisa lebih bijak lagi menggunakan kata-kata dalam video gue," imbuhnya.

Lebih lanjut, sahabat Fadlan Holao ini menyebut dirinya tidak berniat sama sekali untuk menyinggung suatu pihak atau agama tertentu. Ia merasa memang kurang meneliti dahulu tentang makna kalimat syahadat.

Seperti diketahui konten TikTok Emil Mario beredar luas di media sosial lainnya dan menuai kecaman publik. Pasalnya, dia menyambung kalimat syahadat dengan kata tak pantas.

"L for Lesti, no. L for Laa Ilaha Illallah, gue sudah capek banget nih ngeXXXX," ungkap Emil.***

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x