Hadir Pernikahan Anak Sule Ustadz Maulana Berpesan Agar Rizky Ekstra Sabar Terhadap Mahalini Sudah Jadi Mualaf

- 10 Mei 2024, 22:59 WIB
Ustadz Maulana memberikan pandangan soal sejumlah artis melakukan nikah siri
Ustadz Maulana memberikan pandangan soal sejumlah artis melakukan nikah siri /YouTube Seleb Oncam News

EDITORNEWS.ID -  Dai kondang Ustaz Maulana hadir di akad nikah penyanyi Mahalini dan Rizky Febian di Hotel Raffles Jakarta, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat 10 Mei 2024 sebagai penasihat pernikahan.

Ustaz Maulana menyampaikan 3 poin nasihat yang diberikan bagi pengantin baru, Rizky Febian dan Mahalini yang resmi menikah hari ini, Jumat, 10 Mei 2024.

Untuk Rizky Febian, Ustaz Maulana memintanya agar lebih ekstra sabar terhadap Mahalini terlebih lagi Mahalini kini sudah jadi mualaf alias memeluk agama Islam.

“Ada 3 yang saya berikan nasehat kepada Iky untuk bersabar terhadap pasangan,” kata Ustaz Maulana di Hotel Raffles Jakarta Selatan lokasi pernikahan Rizky Febian dan Mahalini.

Baca Juga: Terjerat Narkoba Epi Kusnandar Ditangkap Polisi dan Satu Pemeran 'Preman Pensiun'

Sementara untuk Mahalini, Ustaz Maulana minta pada pelantun ‘Sial’ itu untuk taat terhadap Rizky Febian yang kini sudah jadi suami dan kepala rumah tangga.

Kemudian untuk keduanya, Ustaz Maulana mendoakan agar rumah tangga mereka sakinnah, mawaddah, warahmah.

“Kalau Mahalini saya tekankan untuk taat pada suami. Kemudian kedua-duanya Sakinah, Mawaddah, Warahmah,” tutur Ustaz Maulana.

Selain itu Ustaz Maulana juga menjelaskan prosesi akad nikah Rizky Febian dan Mahalini diawali dengan pengantaran hingga ijab kabul berjalan dengan lancar.

“Dan Alhamdulillah di dalam itu ada pengantaran dulu, serah terima, kemudian akad nikah berjalan lancar, cuma satu kali ucapan selesai dan Alhamdulillah,” jelas pria pemilik nama lengkap Muhammad Nur Maulana ini.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah