Ketua LKPMI Sebut Sosok yang Pas untuk Memimpin Kota Jambi Kedepan Jangan Lagi dari Kalangan Kontraktor

- 9 Mei 2024, 22:37 WIB
Kota Jambi - Tugu Keris Siginjai
Kota Jambi - Tugu Keris Siginjai /Kalangan Jambi/D. Sanjaya Putra

EDITORNEWS.ID - Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) untuk Wali Kota Jambi. Akan dilaksanakan, Pada Rabu 27 November 2024 mendatang.

Beberapa partai telah mengusung nama calon Wali Kota Jambi, bahkan telah bermunculan ditengah masyarakat diantaranya Maulana, H.A.Rahman dan Budi Setiawan. 

Namun, ada pendapat masyarakat Kota Jambi yang tak setujuh calon yang diusung dari latar belakang kontraktor.

Sementara dari tiga nama tersebut hanya satu kandidat yang latar belakangnya seorang Kontraktor dan kurang disukai atau diminati warga Kota Jambi yakni H.A.Rahman.

Baca Juga: Sara Anak Hashim dari Empat yang Akan Diusulkan Gerindra Jadi Cagub DKI Jakarta 2024

Sebagaimana diketahui H.A.Rahman atau yang akrab disapa HAR ini merupakan anak buah dari mantan Wali Kota Jambi Syarief Fasha.

Sosok HAR merupakan seorang Kontraktor ternama dan terbilang piawai dalam mengatur seluruh proyek di Pemkot Jambi, semasa Sy Fasha menjabat Wali Kota.

Dikatakan Ketua Lembaga Keadilan Peduli Masyarakat Indonesia (LKPMI) Provinsi Jambi, Dedi Yansi, sosok yang pas untuk memimpin Kota Jambi kedepan jangan lagi dari kalangan Kontraktor. 

Menurutnya apabila calon Wali Kota Jambi seorang Kontraktor maka akan mementingkan keuntungan semata, bukan memikirkan nasib warga Kota Jambi, tandasnya.

Baca Juga: Eko Patrio dan Putri Ketua Umum PAN Zita Anjani, Dicalonkan Masuk Kabinet Prabowo-Gibran, Jadi Menteri Apa?

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah