Viral! Teras Rumah Mewah Muzdalifah Disulap Tempat Kuliner Pengunjung Bisa Berfota di Teras Rumahnya

- 17 Desember 2022, 19:06 WIB
Pasangan Muzdalifah dan Fadel Islami.
Pasangan Muzdalifah dan Fadel Islami. //Instagram/muzdalifah999

EDITORNEWS.ID - Lagi-lagi Muzdalifah dikabarkan mensulap rumah mewahnya jadi tempat kulineran, bersama suami mudanya yaitu Fadel Islami.

Baru-baru viral dimedia sosial yang diunggah di akun video tiktok Muzdalifah diketahui merubah rumah mewahnya jadi tempat kulineran.

Sebelumnya Muzdalifah sempat akan menjual rumah mewah yang ditempati tersebut yang terletak Jalan Adisucipto No 1 Kelurahan Belendung Kecamatan Benda Tangerang, dimana luas tanah 2700M2  dan luas bangunan 2500M2 dengan harga 30 milyar.

Rumah mewah dengan kamar tidur 12 dan kamar mandi 7 tersebut merupakan peninggalan  suaminya Haji Nurman seorang pengusaha sukses.

Baca Juga: Mainkan Syahadat, Emil Mario Banjir Hujatan

Muzdalifah yang merupakan mantan istri pendandut Nassar memang terkenal dengan kekayaannya, setelah cerai dari pedangdut tersebut tak lama dirinya menikah dengan seorang pria brondong bernama Fadel Islami.

Sempat diisukan Fadel Islami tak memiliki pekerjaan alias pengangguran atau numpang hidup saat menikah dengan Muzdalifah.

Pemilik video menceritakan bawasanya teras rumah Muzdalifah sekarang menjadi tempat kulineran. Selain menikmati masakannya yang enak, pengunjung juga bisa berfota di teras rumah tersebut.

Bahkan pemilik video juga menuturkan, ketika berkunjung ke rumahnya akan dijamu langsung oleh Muzdalifah.

Baca Juga: Mainkan Syahadat, Emil Mario Banjir Hujatan

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x