Eks Pemain Barito Putera Gegerkan Audisi Indonesian Idol 2022

- 22 Desember 2022, 20:42 WIB
Profil dan Biodata Nyoman Paul Aro, Pemain Muda PSDS Deli Serdang yang mengikuti Audisi Indonesia Idol 2022
Profil dan Biodata Nyoman Paul Aro, Pemain Muda PSDS Deli Serdang yang mengikuti Audisi Indonesia Idol 2022 /YouTube Indonesia Idol

EDITORNEWS.ID – Lagi, seorang mantan pemain sepak bola banting setir ke dunia hiburan. Adalah eks pemain Barito Putera, Nyoman Paul Aro yang mencoba peruntungan di ajang Indonesian Idol.

Namun siapa sangka, Nyoman Paul tampil mengejutkan. Para dewan juri pun dibuat terpukau atas penampilannya.

“Awal Swedia dulu, sempet 2020 di Barito Putera, terus Kalimantan Tengah (Kalteng), kemarin di Medan, Serdang,” kata Nyoman Paul, dikutip dari kanal YouTube Indonesian Idol, Rabu (21/12).

Nyoman Paul menyampaikan keputusannya mengikuti audisi Indonesian Idol 2023 ini tak terlepas dari dorongan ibunya. Ia juga mengakui bahwa dirinya senang menyanyi.

Baca Juga: Ayu Ting-Ting Bagikan Momen Haru di Hari Ibu, Dapat Kado Sweater Mahal dari Buah Hati

“Dorongan ibu dan saya itu senang nyanyi. Karena adem dan jadi terapi diri sendiri. Ibu ingin saya mencoba ikut di Indonesian Idol,” ucap Nyoman Paul.

Tak berlama-lama, Nyoman Paul langsung melantunkan lagu yang ia ciptakan sendiri yang berjudul Wajah Mimpi. Di hadapan dewan juri yang terdiri dari Judika, Bunga Citra Lestari, Anang Hermansyah, dan David Naif, ia tanpa ragu melantunkan lagu.

Suara Nyoman Paul pun mampu menghipnotis dewan juri. Bahkan ia berhasil mendapatkan tiga “yes” untuk melanjutkan ke babak audisi selanjutnya.

Seperti diketahui, Nyoman Paul Aro merupakan pesepak bola keturunan Indonesia-Swedia yang lahir di Jakarta pada 23 Juni 2001. Sejak kecil, Nyoman Paul sempat dibesarkan di Bali. Namun tahun 2016, ia kemudian mengikuti ayahnya yang kembali ke Swedia.

Baca Juga: Rizky Billar Marah, Momen Lesti Bawa Tas Besar Buat Dirinya Dihujat, Ancam Laporkan 2 Akun Gosip Ini!

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x