Presenter Indra Bekti Alami Pendarahan Otak

- 28 Desember 2022, 22:52 WIB
Presenter Indra Bekti dilarikan ke Rumah Sakit./Instagram @dhila_bekti
Presenter Indra Bekti dilarikan ke Rumah Sakit./Instagram @dhila_bekti /

EDITORNEWS.ID – Presenter Indra Bekti dikabarkan mengalami pendarahan otak. Hal itu diketahui seusai sang presenter ditemukan pingsan di tengah siaran stasiun radio swasta.

Indra Bekti pun langsung dilarikan ke rumah sakit Abdi Waluyo, Jakarta Pusat. Informasi ini diungkapkan langsung oleh sang manajer, Roy.

Menurut penuturan Roy, hingga saat ini Indra Bekti masih belum sadar. Dokter yang menangani pun menyebut Indra harus melakukan operasi dalam waktu dekat ini.

“Iya bener jam 7 tadi mbak. Langsung dibawa ke RS Abdi Waluyo, sampai sekarang masih belum sadar. Kata dokter pendarahan otak, udah numpuk banget darah di otaknya. Katanya sih harus udah tindakan operasi,” ujar Roy.

Baca Juga: Denny Cagur Bengong saat Tanya Silsila Keluarga Fazar: Dari 4 Bersaudara yang Paling Tua Siapa? Bapak Saya

Roy mengungkapkan, pascamendapat surprise pada jam 12 malam dini hari (28/12), Indra Bekti langsung tidur seperti biasanya. Jam 6 pagi, ia pun melakukan siaran seperti biasanya.

Namun, sejam kemudian ia pamit ke toilet. Namun setelah beberapa lama, ia tak kunjung kembali ke ruang siaran. Sampai akhirnya dihampiri ke toilet, dan dalam kondisi sudah pingsan.

"Terus disamperin, kondisi lagi pingsan," imbuh Roy.

Roy melanjutkan, sebelumnya ia tidak melihat gejala-gejala yang serius pada Indra Bekti. Hanya saja, ia menyebut, suami dari Aldilla Jelita tersebut kerap mengeluhkan pusing dalam 10 hari terakhir.

Baca Juga: Viral Kisah Om-om yang Memiliki Sugar Baby hingga Mampu Memberikan Fasilitas Kemewahan

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x