Denny Cagur Bengong saat Tanya Silsila Keluarga Fazar: Dari 4 Bersaudara yang Paling Tua Siapa? Bapak Saya

- 27 Desember 2022, 10:42 WIB
Denny Cagur dan Fazar Sad Boy
Denny Cagur dan Fazar Sad Boy /

 

EDITORNEWS.ID - Barmula imbas pengalaman pilunya viral di media sosial, Fajar pemuda yang dijuluki Sadboy ini muncul ke publik di acara TV swaata.

Gegara saat Fajar Sad boy usai chat yang dikirim diabaikan selama satu bulan oleh wanita yang disebut sebagai kekasihnya.

Hingga komedian dan presenter Denny Cagur mengundang Fajar sad Boy di acara konten YouTube Denny Cagur Tv.

Tangisan Fajar yang tampak begitu sedih, membuat Denny penasaran dan ingin lebih mengenal Fajar. Dikutip editornews.id dari YouTube Denny Cagur Tv, Selasa, 27 Desember 2022.

Dari konten tersebut, mendadak ada salah satu bagian percakapan mereka yang viral di media sosial, ketika Denny bertanya silsilah keluarga Fajar.

Baca Juga: Viral Kisah Om-om yang Memiliki Sugar Baby hingga Mampu Memberikan Fasilitas Kemewahan

Denny awalnya hanya bertanya tentang jumlah saudara yang dimiliki Fajar. "Dari 4 bersaudara, yang paling tua siapa?" tanya Denny. "Bapak saya," jawab Fajar dengan wajah polos. Tampak terkejut dengan jawaban Fajar, Denny kemudian berusaha menjelaskan lagi maksud dari pertanyaannya. "Enggak, Fajar kan anak ketiga dari empat bersaudara, yang paling tua?" tanya Denny.

"Yang paling tua dari bersaudara empat, ayah saya," jawab Fajar. Denny masih berusaha tenang untuk kembali menjelaskan maksud pertanyaannya. Tapi hal itu justru membuat Fajar kembali memberi jawaban yang membuat Denny hanya bisa tersenyum. "Bapak kan enggak dihitung, yang dihitung anak. Kalau empat, yang dihitung anak-anaknya, kalau disitu ada kakek, yang dihitung ya kakek," ujar Denny. "Oh iya kakek," jawab Fajar.

"Kan empat bersaudara, siapa aja namanya, yang paling besar siapa? Yang paling tua nih?" tanya Denny. "Paling besar, tante yang paling gede," jawab Fajar. Potongan video percakapan Denny Cagur dan Fajar viral di media sosial dan membuat banyak netizen takjub pada kesabaran Denny yang bahkan tak terlihat menertawakan Fajar.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah