Indy Barends: Indra Bekti Sudah Sadar dan Bisa Bercanda

- 30 Desember 2022, 21:46 WIB
Aldila Jelita Beberkan Kondisi Terkini Indra Bekti Pasca Operasi, Sudah Sadar dan Masih Proses Pemulihan
Aldila Jelita Beberkan Kondisi Terkini Indra Bekti Pasca Operasi, Sudah Sadar dan Masih Proses Pemulihan /Instagram @dhila_bekti

EDITORNEWS.ID – Indy Barend adalah sosok yang sangat dekat dengan Indra Bekti. Ia pun selalu membagikan informasi terkini terkait perkembangan kondisi sahabatnya.

Indra Bekti kini sedang menjalani perawatan di rumah sakit. Kondisi Bekti pun membaik dan mulai bisa berkomunikasi meski suaranya masih terdengar lemah.

Hal itu terungkap dari unggahan di akun instagram pribadi Indy Barends. Presenter 50 tahun itu membagikan sebuah video yang memperlihatkan dirinya berada di samping Bekti sembari menggenggam tangannya.

"Gue gak pernah bilang sayang sama lo, tapi lo harus tau gue sangat sayang sama lo," kata Indy Barends dalam video yang diunggahnya, Kamis (29/12).

Baca Juga: Indy Barends: Indra Bekti Sudah Sadar dan Bisa Bercanda

Bekti yang sudah bisa merespon langsung mengucapkan terima kasih setelah mendengar ucapan Indy Barends yang juga langsung bereaksi dengan sewot karena Bekti hanya mengucapkan terima kasih saja. Padahal, Indy berharap Bekti mengungkap rasa sayangnya juga dengan berkata "I Love You"

"I Love You Too dong," ujar Indy Barends, sedikit memaksa.

Meski masih terlihat lemah, Bekti sudah bisa merespon candaan dari Indy Barends. Indy Barends juga menyampaikan pesan pada Bekti agar Bekti segera pulih kembali.

"Cepet sembuh ya nggak suka di lingkungan ini biar ada Netflix, aku bisa Tiktok-an. Gue akan tiap hari di sini," ungkap Indy.

Baca Juga: Banyak Netizen Tak Mengira Ternyata Fajar Sadboy Seorang Hafiz Quran, Berikut Profilnya

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x