Manajer Beberkan Kondisi Indra Bekti Seusai Operasi Pendarahan Otak

- 29 Desember 2022, 11:42 WIB
 Indra Bekti dan Istri. Honor pertamanya Rp. 30 ribu. Saat ini Indra mendapatkan perawatan di RS Abdi Waluyo karena pendarahan otak. Semoga semuanya baik-baik saja/Orami.
Indra Bekti dan Istri. Honor pertamanya Rp. 30 ribu. Saat ini Indra mendapatkan perawatan di RS Abdi Waluyo karena pendarahan otak. Semoga semuanya baik-baik saja/Orami. /

EDITORNEWS.ID – Indra Bekti telah menjalani dua operasi usai mengalami pecah pembuluh darah. Kini, sang presenter masih menjalani perawatan intensif di RS Abdi Waluyo, Jakarta Pusat.

Roy Manella, selaku manager Indra Bekti mengungkap kondisi terkini artisnya. Dikatakan kondisi presenter 45 tahun itu mulai stabil pasca operasi.

“Barusan dapat info dari Akbar (kakaknya Bekti) ngobrol sama dokter, kondisi (Bekti) stabil, masih proses menguras darahnya. Status masih ditidurkan,” ungkap Roy, Kamis (29/12).

Roy mengungkap alat bantu pernapasan Indra Bekti juga sudah dilepas. Kabarnya, para dokter akan mulai menyadarkan Indra Bekti hari ini.

Baca Juga: Indra Bekti Alami Pendarahan Otak, Irfan Hakim Tak Tega Melihatnya

“Ventilator sudah dilepas, nanti jam 10.00 WIB para dokter ahlinya baru datang. Insya Allah hari ini Bekti akan dibangunkan,” ungkap Roy.

Roy pun meminta doa agar artisnya dapat melalui cobaan ini dengan baik. Dia pun berharap segalanya dapat berjalan sesuai rencana.

“Semoga prosesnya lancar sesuai harapan kita semua,” katanya lagi.

Indra Bekti dikabarkan tak sadarkan diri di toilet pada Rabu, 29 desember 2022. Bekti mengalami pecah pembuluh darah di otak dan kini tengah menjalani perawatan intensif di RS Abdi Waluyo, Jakarta Pusat.***

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x