Oklin Fia Jauh dari Konten Vulgar, Kini Positif Vibes Pamer Taklukan Gunung Everest

- 30 April 2024, 21:13 WIB
Selebgram Oklin Fia
Selebgram Oklin Fia /

EDITORNEWS.ID - Selebgram Oklin Fia baru-baru ini menjadi perbincangan hangat publik, khususnya pengguna media sosial selebgram.

Bahkan ia bisa dibilang cukup terkenal di TikTok lantaran sering lewat FYP (For Your Page) banyak pengguna platform TikTok.

Oklin Fia dikenal karena kontennya yang sering kali mengundang kontroversi karena konten vulgar jilat es krim yang sempat berujung dilaporkan polisi.

Dalam unggahan terbaru, Oklin membagikan foto-foto berada di base camp gunung tertinggi kedua di dunia yakni Everest.

Baca Juga: Pamela Safitri Beberkan Sumber Cuan Imbas Isu Artis P Terlibat Pencucian Uang Rp4,4 T

Oklin menyebut berada di Gunung Everest adalah keinginan di akhir tahun 2023 lalu yang akhirnya baru tercapai saat ini, Ia pun bangga bisa berada di sana di usianya yang kini 22 tahun.

“Gak menyangka di umur 22 tahun ini bisa menginjakan kaki di 5.364m. Gak pernah kepikiran akan sanggup untuk kesini, ini adalah wishlist aku di akhir tahun kemarin Alhamdulillah terwujud di tahun ini,” tulis Oklin Fia di Instagram pada Selasa, 30 April 2024.

Menariknya, Oklin mengaku bermodalkan nekat untuk mencapai Gunung Everest. Meski begitu, dia sama sekali tak menyesal.

“Sebenernya ke Everest base camp ini modal nekat aja dari segi keuangan, mental, fisik sampai waktu…tapi bener-bener gak menyesal sama sekali, aku bisa merasakan tidur di atas ketinggian gimana rasanya lalu bagaimana reaksi tubuh ku hiking di ketinggian dengan suhu yang cukup dingin….” ungkap Oklin.

Baca Juga: Via Vallen Ungkap Kekesalan dan Kesedihannya Karena Bedampingan dengan Orang-orang Egois Tak Tahu Diri

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah