Ferry Irawan Dilaporkan Venna Melinda Bawa Bukti Handuk dan Baju Berlumur Darah

- 9 Januari 2023, 22:19 WIB
Hidung Venna Melinda Bercucuran Darah Diduga Akibat KDRT Oleh Ferry Irawan, Netizen: Dulu Udah Dilarang
Hidung Venna Melinda Bercucuran Darah Diduga Akibat KDRT Oleh Ferry Irawan, Netizen: Dulu Udah Dilarang /Foto Instagram Venna Melinda dan Rumpi Asiik/diolah TerasGorontalo.com/

EDITORNEWS.ID - Kabar keretakan rumah tangga artis Venna Melinda dan  Ferry Irawan ramai diperbincangan publik, lantaran tiba-tiba Venna Melinda mengaku menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga (KDRT), yang dilakukan suaminya, Ferry Irawan.

Artis sekaligus mantan anggota DPR RI tersebut telah melaporkan suaminya ke Polres Kediri, Jawa Timur, didampingi Athalla Naufal Senin, 9 Januari 2023

Dirreskrimum Polda Jatim Kombes Pol Totok Suharyanto mengungkapkan kronologi KDRT diduga terjadi berawal dari percekcokan antara suami istri saat keduanya berada di hotel

"Iya benar saudari V telah melaporkan berkaitan dengan KDRT di Polres Kediri Kota. Kemudian oleh Polres Kediri Kota dilimpahkan ke (Subdit) Renakta Ditreskrimum Polda Jawa Timur," katanya Senin,9 Januari 2023.

Baca Juga: Ibunda Indah Permatasari Enggan Doakan Arie Kriting Saat Umrah

Kepada pihak kepolisian, Venna Melinda mengatakan dirinya mendapat kekerasan dari Ferry Irawan disebuah hotel, Venna Melinda bawa bukti handuk dan baju berlumur darah.

"Untuk pemeriksaan terlapor masih berproses. Karena baru pagi ini kami menerima pelimpahan dari Polres Kediri Kota," ujar dia.

Di tengah kabar ini, beredar pula foto Venna Melinda dengan wajah yang mengkhawatirkan.
Dari foto yang beredar di media sosial, Venna Melinda tampak berlumuran darah di sekitar hidung serta mulutnya.

Totok mengungkapkan, kejadian tersebut terjadi pada hari Minggu pagi (8/1) di sebuah hotel di daerah Kota Kediri.

Baca Juga: Ibunda Indah Permatasari Enggan Doakan Arie Kriting Saat Umrah

Lebih lanjut, Totok menambahkan pihaknya sedang memeriksa Venna Melinda terkait laporan tersebut. Sementara untuk suaminya, Ferry Irawan belum diperiksa karena polisi fokus dengan pemeriksaan Venna Melinda.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x