Ibunda Indah Permatasari Enggan Doakan Arie Kriting Saat Umrah

- 9 Januari 2023, 18:01 WIB
Ibu Indah Permata Sari
Ibu Indah Permata Sari /Instagram Nursyah/

EDITORNEWS.ID – Nursyah bunda Indah Permatasari tengah menunaikan ibadah umrah. Di sela keberangkatannya ia masih menyempatkan waktu berbincang dengan wartawan.

Ditemui jelang pergi menjalankan ibadah umrah pada Jumat (6/1), ia berbagi cerita soal aktivitas yang akan dilakukannya. Ia mengaku akan mendoakan putri sulungnya, Indah Permatasari saat dirinya sampai di Tanah Suci.

Bukan tanpa sebab, Nursyah mengatakan bahwa Indah adalah anak yang baik dan sudah sepantasnya ia doakan. Meski begitu, Nursyah mengaku enggan membeberkan doa apa yang akan ia panjatkan kepada sang pencipta dan ditujukan untuk putri kandungnya tersebut.

"Saya akan mendoakan Indah, karena Indah pernah baik sama saya. Doanya, biar rahasia Allah dengan saya," ungkap Nursyah.

Baca Juga: Indra Bekti Membaik, Aldila Resmi Tutup Donasi

Sementara itu, Nursyah juga menegaskan bahwa dirinya akan turut mendoakan cucunya yang lahir dari rahim Indah pada September 2022 lalu. Sayangnya, hingga kini hati Nursyah belum terketuk untuk bisa menerima Arie Kriting.

"Oh iya cucu (didoakan), itu kan darahnya Indah. Tapi kalau orang itu (Arie Kriting) tidak," kata Nursyah.

Menurut Nursyah, dirinya tak perlu mendoakan sosok suami anak sulungnya tersebut. Sebab, Arie Kriting bukanlah anaknya dan ia meyakini bahwa bintang film The Big 4 tersebut akan mendapatkan doa dari keluarganya sendiri.

"Biarkan ada keluarganya yang doakan. Saya nggak punya hak di situ," ucap Nursyah.

Sebagaimana diketahui, Indah Permatasari baru-baru ini mengungkap bahwa dirinyalah yang membiayai kepergian orangtua dan neneknya untuk beribadah di Tanah Suci. Bukan hanya membiayai umrah, ibu satu anak itu juga sempat membelikan rumah sebagai tanda kepada orangtua.***

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x