Viral Video Goyang Dangdut Wali Kota Tegal Bareng Biduan Seksi Ghea Youbi

- 6 Januari 2023, 08:50 WIB
Viral Walikota Tegal Dedy Yon Supriyono goyang bareng Ucie Sucita dan Ghea Youbi malah dihujat netizen
Viral Walikota Tegal Dedy Yon Supriyono goyang bareng Ucie Sucita dan Ghea Youbi malah dihujat netizen /Kabar Tegal

EDITORNEWS.ID - Beredar video viral  Wali Kota Tegal Dedy Yon Supriyono bersama pedangdut seksi disaat malam pergantian tahun baru pada Sabtu, 31 Desember 2022.

Dirinya pun lantas mendapat kritikan pedas setelah seorang netizen mengabadikan aksi panggung bergoyang bersama artis dangdut Ghea Youbi.

Dalam video tersebut, Ghea Youbi yang mengenakan pakaian seksi itu terlihat menggoyangkan pinggulnya ke arah sang wali kota.

Tak hanya itu sang wali kota juga merangkul bahu Ghea Youbi sambil bergoyang diatas panggung dengan iringan lagu Mau Enaknya Aja.

Baca Juga: Indy Barends Gembira Lihat Perkembangan Indra Bekti

Aksi tersebut diduga terjadi saat Ghea Youbi menjadi salah satu pengisi acara perayaan malam pergantian tahun baru pada Sabtu, 31 Desember 2022. Terlihat Dedy Yon Supriyono bersemangat saat bernyanyi dengan Ghea Youbi.

Rekaman Dedy Yon Supriyono dan Ghea Youbi menari di atas panggung dibagikan melalui unggahan TikTok @/youth_gk5 pada Senin, 2 Januari 2023.

Goyangan Ghea Youbi itu disambut Dedy Yon Supriyono, ia menghampiri sang pedangdut dengan meletakkan tangannya di pundak Ghea Youbi. Usai bergoyang, Dedy Yon Supriyono menghindar dari Ghea Youbi.

Wali Kota Tegal itu sesekali menghampiri  Ghea Youbi dengan tukar posisi bergoyang, layaknya penari pinggul. 

Baca Juga: Perempuan Ini Bersyukur saat Putuskan Pacarnya Gegara Disusruh Cuci Piring dengan Ibu Pacarnya

Nampak  tak seperti hiburan pesta rakyat biasa goyang dipanggung ramai-ramai, kemungkinan karena diatas panggung seorang pejabat sekelas wali kota.

Aksi Dedy Yon Supriyono menimbulkan kontroversi, bahkan ada netizen yang mengaku sangat malu melihat perilaku Wali Kota Tegal tersebut.

Video yang berdurasi 1 menit 32 detik ini telah berselayar dimedia sosial hingga banyak menuai berbagai pendapat dari warganet, dikutip  Jumat,6 Januari 2022.***

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x