Indy Barends Gembira Lihat Perkembangan Indra Bekti

- 5 Januari 2023, 11:59 WIB
Kondisi terkini Indra Bekti diungkap sang Istri
Kondisi terkini Indra Bekti diungkap sang Istri /(Instagram / @AldilaBekti)/

EDITORNEWS.ID - Indy Barends bahagia ketika mendengar kabar Indra Bekti. Sang sahabat yang terbaring di RS kini kondisinya semakin membaik.

"Heeeeyyy @indrabekti ,.seneng banget gue terima kabar baik hari ini..Loe sdh bisa bicara lagi, sudah bisa ketawa lagi tadi pagi. Setelah sempat ada pendarahan lagi beberapa hari lalu," tulis Indy Barends di Instagram.

Dengan kabar bahagia ini, Indra Bekti berhasil membuktikan soal pemberitaan miring tentang kondisinya. Indy pun senang ketika tahu sahabatnya sudah mulai bisa berbicara dan bercanda.

"Dan ini bisa buktikan ke siapapun klo loe sudah mulai dalam keadaan baik lagi hari ini. Bukan seperti berita enggak bener di luar sana," tutur Indy Barends.

Mengakhiri tulisannya perempuan 50 tahun ini berterima kasih lantaran Indra Bekti sudah menepati janji kepadanya terkait kondisinya yang semakin baik, saat dirinya kembali ke Jakarta.

"Terima kasih udah tepati janji loe akan makin pulih sampai gue balik lagi nanti ke Jakarta See you nyet,..ailaaasyuuu beraaat. Thank you BIG BOSS," ujar Indy Barends.

Indra Bekti sampai saat ini masih berada di ICU Rumah Sakit Abdi Waluyo. Ia harus menjalani perawatan akibat pendarahan otak yang dialaminya pada Rabu, 28 Desember 2022.***

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x