Resolusi Ariel Tatum, Random dan Penuh Kesederhanaan

- 3 Januari 2023, 14:09 WIB
Ariel Tatum baru saja tampil dalam  Paris Fashion Week SS 2023.
Ariel Tatum baru saja tampil dalam Paris Fashion Week SS 2023. /Instagram/@lorealparis/

EDITORNEWS.ID - Setiap orang pasti memiliki resolusi dalam menghadapi tahun baru. Tak terkecuali Ariel Tatum.

Artis yang terkenal lewat duetnya bersama Ari Lasso ini merilis daftar keinginan di tahun 2023.

Uniknya keinginan artis seksi ini terbilang random. Ariel Tatum ingin melakukan banyak hal yang tidak melulu serius, namun menjadi sumber kebahagiaan baginya.

"Memulai tahun baru dengan kegiatan baru. 2022 terasa seperti tahun pertama di muka bumi. Gue menemukan banyak sekali hal-hal menyenangkan yang selama ini gue enggak pernah terpikir untuk coba lakukan," ungkapnya di Instagram-nya, Minggu (1/1) malam.

Baca Juga: Aldilla Jelita Buka Penggalangan Dana untuk Perawatan Indra Bekti 20 Hari Mendatang

"Enggak sedikit juga hal-hal yang dulu terasa biasa saja, tiba-tiba menjadi sumber kebahagiaan yang luar biasa. Tahun ini gue pengen lebih banyak lagi mengikuti keinginan random," tulisnya.

Beberapa keinginan random tersebut adalah bakar ikan di pinggir Danau Tamblingan tanpa persiapan matang. Ariel Tatum juga ingin mulai baca buku-buku fiksi juga mencoba menikmati film sci-fi.

"Pengen enggak terlalu mikir panjang kali lebar. Pengen sepenuhnya menerima dan mencintai ikal rambut asli gue yang kalo kelamaan di tempat humid jadi kayak Hagrid. Pengen lebih banyak bersosialisasi. Pengen lebih sering olahraga lagi, dan pengen lebih bahagia lagi," tuturnya.

Artis yang tampil di Paris Fashion Week 2022 ini mengakui pernah memiliki begitu banyak pengalaman menyedihkan dalam hidupnya. Namun, hal-hal itu tak harus sepenuhnya disesali.

Baca Juga: J-Hope Donasi ke Kampung Kelahirannya Rp61,2 Juta saat Berada di Amerika Serikat

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x